Sukses

6 Gaya Pemotretan Marion Jola dengan Rambut Kepang, Curi Perhatian

Tampil dengan rambut kepang yang super panjang, Marion Jola sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Marion Jola tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini kini menjadi salah satu penyanyi muda yang tengah naik daun setelah mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol Musim Kesembilan.

Selain suaranya yang merdu, penampilan dan gaya fashion dari wanita berusia 20 tahun ini juga tak lepas dari perhatian. Marion lekat dengan citranya yang selalu tampil cantik dan sensual dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, pelantun tembang Favorite Sin ini menjalani pemotretan bersama fotografer ternama Winston Gomez. Dalam pemotretan ini, penampilan Marion mencuri perhatian berkat rambut kepangnya yang sangat panjang. Selain memberikan kesan sensual, Marion juga nampak menawan dalam pemotretan tersebut.

Berikut ini merupakan potret Marion Jola dengan rambut kepang, yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Marion Jola menjalani sesi pemotretan bersama fotografer Winston Gomez, fashion stylist Fherio, dan MUA Ryan Ogilvy.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berusia 20 tahun ini nampak mencuri perhatian melalui rambut kepang super panjangnya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan ini Marion nampak mengenakan bustier dengan bahan jeans yang dipadukan dengan celana bermotif kotak-kotak berwarna merah.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Marion ini pun menonjolkan kesan swag dan sensual.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 12 Juni 2000 ini nampak tampil dengan riasan wajah yang natural dan flawless.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan dari Marion ini pun menuai banyak pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini