Sukses

Perdana, Kolaborasi Spesial Tokopedia dan Gojek di Waktu Indonesia Belanja TV Show

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show kembali menyapa masyarakat Indonesia di seluruh penjuru negeri pada 25 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta Bersiaplah untuk menikmati pertunjukkan spesial dan paling akbar di akhir bulan ini. Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show kembali menyapa masyarakat Indonesia di seluruh penjuru negeri pada 25 Mei 2021 dengan berbagai macam acara menarik dan bintang tamu yang menghibur.

WIB TV SHOW merupakan program spesial yang diadakan Tokopedia di tanggal 25 di setiap bulan, dan selalu menyajikan acara yang menarik dengan mengundang artis lokal papan atas dan internasional. Khusus edisi kali ini, WIB TV Show menghadirkan kolaborasi anak bangsa yakni Tokopedia bersama Gojek.

 

Seperti diketahui, Gojek, platform layanan on-demand dan pembayaran serta finansial terkemuka di Asia Tenggara, dan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, secara resmi mengumumkan pembentukan Grup GoTo. Ini adalah sebuah grup teknologi terbesar di Indonesia yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian (“go to” ecosystem for daily life). Pembentukan Grup GoTo sekaligus menjadi kolaborasi usaha terbesar di Indonesia dan juga kolaborasi antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini!

Pada edisi WIB TV SHOW Spesial Kolaborasi Anak Bangsa Tokopedia & Gojek, para penonton dan pelanggan setia Tokopedia dapat menikmati berbagai macam acara dan penampilan musisi ternama Tanah Air.

Yang rindu melihat penampilan Dewa 19 dan Ari Lasso, wajib sekali menonton WIB TV Show edisi kali ini. Begitu pula para penggemar musik pop dan jazz, karena ada Raisa dan Maliq & D’Essentials yang tampil di WIB TV Show. Selain mereka bertiga, group musik yang sudah go internasional, Weird Genius juga siap menghibur kamu di rumah. Kali ini Weird Genius akan hadir bersama Prince Husein. 

WIB TV SHOW Spesial Kolaborasi Anak Bangsa Tokopedia & Gojek kali ini juga turut menghadirkan bintang tamu Deddy Corbuzier. 

Banyak Promo Menarik di WIB TV Show

WIB TV SHOW merupakan bagian dari program belanja nasional Waktu Indonesia Belanja sehingga bakal banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan. 

Pada Edisi WIB TV SHOW Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, Tokopedia & Gojek, kamu dapat kesempatan untuk menikmati berbagai macam promo menarik, seperti;

  1. Kejar Diskon mulai dari 5rb
  2. Gratis Ongkir Dengan Gosend
  3. Cashback 100x Lipat hingga Rp 100jt
  4. Diskon GoFood 75% + Gratis Ongkir
  5. Langganan Gofood Plus Cuma Bayar Rp 1

Masih ada Promo Sampai Akhir Bulan

Buat yang tidak kebagian promo di saat program WIB TV SHOW Berlangsung, jangan kecewa ya karena Tokopedia Selalu Ada Selalu bisa untuk menyuguhkan berbagai promo menarik dari tanggal 25 sampai akhir bulan. Mulai dari Kejar Diskon, Cashback Spesial, hingga Gratis Ongkir Dengan Gosend! Yuk cek aplikasi Tokopedia sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini