Sukses

6 Editan Foto Jennie Blackpink Jika Sekolah di Indonesia Ini Bikin Ketawa Geli

Begini jadinya jika Jennie Blackpink diedit jadi siswa di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Jennie Blackpink? Penyanyi yang menjadi anggota Blackpink bersama dengan Lisa, Jisoo dan Rose. Pemilik nama lengkap Kim Jennie ini memiliki banyak penggemar di dunia termasuk di Indonesia. Saking banyak yang mengidolai Jennie, sampai membuat foto perempuan berusia 25 tahun ini kerap diedit oleh netizen.

Banyak yang halu dalam mengedit foto Jennie seperti kreasi editan foto jika Jennie sekolah di Indonesia. Mulai dari Jennie Blackpink diedit sedang nongkrong di kantin hingga ia diedit memakai seragam SD, menjadi bukti kocaknya hasil editan ala netizen terhadap foto Jennie Blackpink.

Saking kocaknya, editan Jennie Blackpink jika jadi siswa di Indonesia ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi editan yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terhibur dengan hasil edit foto Jennie Blackpink yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat hasil editan foto Jennie Blackpink jika sekolah di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Jennie Blackpink jika sekolah di Indonesia, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto ijazah SMA Jennie Blackpink jika sekolah di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. POV jika kamu nongkrong di kantin bareng Jennie.

4 dari 7 halaman

3. Senyum Jennie bikin murid lain langsung jatuh hati nih.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika Jennie memakai seragam SD. Lucu banget kan?

6 dari 7 halaman

5. Jennie termasuk siswa berprestasi dengan ikut menjadi anggota paskibraka.

7 dari 7 halaman

6. Yakin deh, pesona Jennie Blackpink membuatnya jadi primadona sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini