Sukses

Niat Hati Ingin Cari Onderdil Mobil, Pria Ini Malah Dapat Tambatan Hati

Bak sinetron, pria ini bertemu jodoh saat sedang mencari onderdil mobil.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang kadang kala tak bisa disangka-sangka arah kedatangannya. Kadang kala, orang-orang dipertemukan dengan jodoh di waktu yang tempat yang bahkan tak dapat mereka bayangkan.

Hal ini seringkali menjadi ide bagi para penulis skenario dalam film maupun sinetron. Kisah cinta seorang pria dan wanita berada dalam tempat dan waktu yang sama tiba-tiba saja berjodoh padahal mereka hanya tak sengaja bersenggolan bahu. 

Bak kisah cinta dalam sinetron, ternyata hal ini juga dialami oleh seorang warganet bernama Fakhrullah Yusup. Pria asal Malaysia ini menceritakan tentang kisah pertemuannya dengan sang istri di waktu yang tak terduga. Saat itu, Yusup berniat untuk membeli onderdil, namun nyatanya ia malah mendapatkan tambatan hati.

Seperti apakah kisah Fakhrullah Yusup dan sang istri? Berikut kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (21/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli onderdil

Ketika itu, Fakhrullah Yusup mengubungi Aien, yang merupakan seorang pemilik toko onderdil dan aksesoris mobil. Percakapan pertama antara mereka berawal dari Facebook.

Tak ada hal yang spesial dan semua berjalan seperti biasa, Yusup menanyakan beberapa onderdil yang ia butuhkan untuk mobilnya dan Aien pun menjawabnya sesuai ketersediaan stok.

3 dari 3 halaman

Menemukan kecocokan

Setelah berkomunikasi beberapa kali, Yusup pun meminta nomor telepon Aien agar dapat memudahkan komunikasi di antara mereka. Awalnya Yusup juga tak ada niat apapun selain membeli aksesoris dan onderdil mobil.

Namun, namanya saja sudah jodoh, maka tentu larinya tak kemana. Dua sejoli ini pun akhirnya saling menemukan kecocokan dan mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Yusup dan Aien kemudian menikah pada Sabtu (15/5/2021).

"Kalau saya gak nanya spare part mobil, mungkin saya tidak akan berkenalan dengannya. Meski demikian, hingga saat ini spare part mobil saya juga belum sempat di ganti, tapi setidaknya status saya sudah berganti," tulis Fakhrullah Yusup di akun Facebooknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.