Sukses

Viral Penampakan Ular Piton di Dalam Bak Kamar Mandi, Bikin Merinding

Ular Piton berendam di dalam bak kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Ular merupakan hewan melata yang banyak ditakuti orang, termasuk ular tak berbisa sekalipun. Sebab stigma sebagian besar orang terhadap ular adalah mengerikan dan mematikan. Kehadiran benar-benar dihindari oleh siapapun.

Kendati demikian, hewan jenis reptil ini bisa dietemukan di mana saja. Tak terkecuali saat di rumah, ada yang ditemukan di tumpukan barang, di saluran pembuangan air pendingin ruangan, hingga di dalam kamar mandi.

Seperti yang baru-baru ini viral di Thailand. Platform berita yang berbasis di Thailand bernama Rueng Lao Chao Nee membagikan gambar ular piton ditemukan di dalam bak kamar mandi di halaman Facebook mereka.

Reptil ini biasanya dikenal menyelinap ke area sejuk atau lembab, terutama kamar mandi. Ular piton yang sangat besar itu tampak meringkuk berendam di dalam bak kamar mandi. Tentu keberadaan ular tersebut berhasil membuat netizen ikut merinding melihatnya.

"Meringkuk di bathtub di kamar mandi Gambar lain ular ini menyembul kepalanya di permukaan air," dilansir Liputan6.com dari Facebook @MorningNewsTV3, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular Piton Ditemukan di Kamar Mandi

Menurut informasi yang beredar, memang banyak laporan dibuat oleh pemilik rumah yang menemukan ular di toilet mereka. Jadi meskipun tinggal di daerah yang tidak ada gulma atau semak, selalu penting untuk tetap waspada.

Kejadian mengerikan tersebut memang bisa meredam keinginan untuk mandi. Namun berdasarkan sumber yang terbatas, tempat kejadian dan nasib ular piton tersebut belum bisa dipastikan.

"Untungnya, seseorang memperhatikan ular ini lebih dulu. Kalau tidak, mungkin berbahaya. Namun, di mana lokasi rumah tersebut tidak diketahui Tetapi ketika gambar ini dibagikan secara online, itu menjadi desas-desus yang besar." keterangan dalam unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Takut

Sontak adanya ular di dalam bak kamar mandi itu mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang dibuat merinding ketakutan melihatnya. Ada juga yang bercerita pernah mengalami kejadian serupa.

"Saya pernah melihat klip di TikTok. Menemukan seekor ular dalam lubang toilet di pom bensin. Jaman sekarang mah ke toilet Di liatin mulu. #takut ular. Ini sangat buruk," tulis salah satu netizen.

"sangat takut pada ular, saya tidak dapat membayangkan jika saya menemukannya sendiri..akan memiliki kesempatan untuk mengambil gambar dan memberi tahu seseorang," komentar salah satu netizen.

"akan pingsan seperti ini, mungkin duduk karena shock sendirian," tulis salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini