Sukses

Atta Halilintar Bangun Pesantren 'AHHA Binaumma', Ini 6 Potret Lokasinya

Tampak lokasi pesantrennya masih memiliki lingkungan yang asri dan tanah luas.

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin terlalu larut dalam kesedihan pasca sang istri keguguran, Atta Halilintar telah menjalani aktivitasnya kembali. Bahkan, baru-baru ini suami Aurel Hermansyah itu membawa kabar gembira. YouTuber ternama ini mengabarkan soal rencananya untuk membangun sebuah pondok pesantren.

Lewat akun Instagramnya, tampak Atta Halilintar tengah meninjau lokasi bersama salah seorang rekannya. Pada keterangan postingannya, pria kelahiran 20 November 1994 menuliskan rencana untuk mendirikan pesantren.

Tak hanya itu, rupanya Atta Halilintar juga sudah menyiapkan nama yang cukup unik untuk calon pesantrennya kelak. Atta memberikan nama AHHA Binaumma untuk calon pesantrennya. Namun ia belum menjelaskan secara detail, di mana letak pesantren yang akan segera dibangun tersebut.

"Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progresss bersama OM ARYO Tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin," tulis Atta Halilintar, Jumat (22/5/2021).

Seperti diketahui, AHHA sendiri merupakan brand milik Atta Halilintar. AHHA juga bisa menjadi singkatan nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Berikut 6 potret lokasi pesantren yang akan dibangun Atta Halilintar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (22/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sebelumnya membangun masjid, Atta kini membangun sebuah pesantren.

3 dari 7 halaman

2. Dengan ditemani oleh om-nya, beginilah penampakan lokasi yang akan segera dibangun pesantren.

4 dari 7 halaman

3. Rencananya suami Aurel Hermansyah ini ingin membangun pesantren bernama AHHA Binaumma.

5 dari 7 halaman

4. Tampak lokasi pesantrennya masih memiliki lingkungan yang asri dan tanah yang luas.

6 dari 7 halaman

5. Atta Halilintar pun tampak antusias untuk segera melaksanakan rencananya ini.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga mendapat dukungan dari sang adik, Thariq Halilintar untuk mendirikan pesantren AHHA Binaumma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.