Sukses

Jadikan Tangan Sebagai Kanvas, 6 Karya Seniman Ini Bak Sungguhan

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang selalu berhasil membuat seseorang berdecak kagum. Seorang seniman pasti akan menciptakan sebuah karya yang berbeda dari biasanya dengan imajinasi dan kreativitasnya.

Untuk menghasilkan karya yang berbeda, seorang seniman juga tak jarang menciptakan karyanya menggunakan media antimainstream. Walaupun menggunakan media antimainstream, karya seni seorang seniman tak pernah gagal dan tetap indah walaupun berbeda media.

Seorang seniman kelahiran Teheran bernama Golsa Goldchini menciptakan sebuah seni tak biasa. Golsa Goldchini melukis miniatur dan lukisan realistik dengan tangannya sendiri. Karya seninya sangat berwarna dan penuh detail.

Seniman tentunya akan terus berkreasi untuk menciptakan sebuah karya lukis yang unik dan berbeda. Lukisan goresan para seniman selalu berhasil membuat interior ataupun eksterior ruangan menjadi lebih berwarna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang karya seni lukis seniman dengan media tangannya sendiri, Minggu (23/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan media antimainstream, karya seniman bernama Golsa Goldchini ini sangat kreatif.

3 dari 7 halaman

2. Detail yang sempurna membuat lukisan diatas tangan ini terlihat bak sungguhan ya.

4 dari 7 halaman

3. Perpaduan warna yang apik membuat lukisan tersebut semakin indah dan memperlihatkan dengan jelas makna dibalik sebuah lukisan.

5 dari 7 halaman

4. Dibutuhkan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi untuk melukis dengan menggunakan satu tangan diatas dua buah jari.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun tak menggunakan banyak warna, namun lukisan karya seniman satu ini terlihat semakin menarik.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan lukisan dengan warna abstrak satu ini sangat kreatif dan mempunyai keunikan tersendiri.