Sukses

6 Momen Wisuda Felicya Angelista saat Hamil, Lulus dengan Predikat Cumlaude

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Felicya Angelista. Istri Immanuel Caesar Hito ini baru saja melaksanakan wisuda kelulusannya pada 22 Mei 2021. Bintang sinetron Indonesia ini tak henti ucap syukur karena berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

Momen wisuda artis kelahiran 2 November 1994 ini terlihat dalam unggahannya di Instagram. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang bangga atas pencapaian Feli lulus dengan predikat cumlaude. Pasalnya, selama kuliah Feli juga disibukkan dengan kesibukan syuting. Namun Feli tetap bisa membagi waktu antara syuting dan kuliah.

“Waktu dulu ditanya “kapan nikah?” jawabnya “tunggu lulus kuliah” akhirnyaaa Tuhan jawab.. Selesai sidang, udh dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah. Nah skg wisuda ga nyangka wisuda nya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel 👼🏻🤍.” Tulis Feli di laman Instagramnya pada (22/5/2021).

Tak hanya Feli, Caesar Hito pun ungkap rasa bangganya atas pencapaian yang berhasil lulus dengan predikat cumlaude, Aktor berusia 27 tahun ini pun setia mendampingi Feli saat momen wisuda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen wisuda Felicya Angelista saat sedang hamil, Minggu (23/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah dinyatakan lulus dalam sidang skripsi bulan September 2020 lalu, Felicya Angelista mengikuti prosesi wisuda pada (22/5/2021).

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 26 tahun dinyatakan lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,54.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari Instagram Feli, prosesi wisuda tetap dilaksanakan secara online dengan tapping wisuda terlebih dahulu.

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista tak henti pancarkan kebahagiaan karena sukses raih predikat cumlaude dan ditemani suami dan sang calon buah hati saat wisuda.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis Feli dan Hito saat momen wisuda Felicya Angelista pun tak lepas dari perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan selamat dan rasa bangga pun dibubuhkan warganet dan rekan artis pada kolom komentar unggahan Feli.