Sukses

6 Penampakan Jendela Rumah Ini Nyeleneh, Bikin Mikir Dua Kali

Potret jendela rumah dipasang nyeleneh ini bikin mikir apa fungsinya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang penampakan jendela rumah yang nyeleneh dan bikin mikir dua kali.

Mulai dari jendela yang fungsinya untuk ventilasi malah dibuat pajangan estetika belaka hingga ada posisi jendela yang tidak simetris, menjadi bukti penampakan jendela rumah ini bikin banyak orang terheran-heran. Banyak yang berpikir tentang apa sebenarnya fungsi dari membuat jendela seperti itu.

Saking bikin mikir dua kali, penampakan jendela yang bikin geleng kepala diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, penampakan jendela yang kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat keunikan dari jendela rumah tersebut.

Penasaran kan melihat penampakan jendela rumah yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan jendela rumah yang bikin mikir dua kali, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pantesan jendelanya enggak dipasang kaca.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya bisa menghirup udara segar malah bisanya menghirup bau semen dan bata.

4 dari 7 halaman

3. Jendela bukan jadi ventilasi tapi malah jadi pajangan estetika saja.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang penasaran apa fungsi dari jendela ini?

6 dari 7 halaman

5. Sayang banget kalau jendelanya harus dilubangin kayak begini.

7 dari 7 halaman

6. Posisi jendela yang tidak simetris malah bikin sakit mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.