Sukses

Umumkan Akan Menikah, Ini 5 Potret Rizky Billar dan Lesty Kejora Berbusana Minangkabau

Rizky Billar resmi umumkan segera menikah dengan Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan selebriti ini dikabarkan akan segera menikah. Hal itu disampaikan langsung oleh Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin.mohon doanya semoga dilancarkan" tulis aktor dan juga presenter ini pada Minggu (23/5/2021) sambil unggah potret ia dan Lesty berbusana Minangkabau.

Aktor kelahiran 1995 itu tampak berkharisma dengan setelan busana Minangkabau berwarna ungu tua dan merah. Sedangkan Lesty Kejora yang merupakan pedangdut jebolan Dangdut Academy 1 ini cantik memakai hijab serta pernak pernik khas adat Minang.

Kabar tersebut pun disambut bahagia penggemar keduanya. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret Rizky Billar dan Lesty Kejora saat pakai busana Minangkabau yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat Instagramnya, Rizky Billar unggah foto ia dan Lesty Kejora pakai baju adat Minangkabau yang diduga prewedding.

3 dari 6 halaman

2. Dari unggahannya itu, ia menuliskan bakal menikahi pedangdut kelahiran 1999 tersebut dalam waktu dekat.

4 dari 6 halaman

3. Tampak pemilik nama asli Lestiani Andryani ini memakai busana adat dengan nuansa merah.

5 dari 6 halaman

4. Dari beberapa foto yang beredar, pasangan tersebut terlihat serasi mengenakan baju adat Koto Gadang.

6 dari 6 halaman

5. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentaryang berisi doa agar mereka diberi kelancaran sampai ke jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini