Sukses

6 Kelakuan Bapak-Bapak Bucin Ini Romantis Banget, Penuh Perhatian

Bapak-bapak penuh perhatian ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu tidak bisa terlepas dari bapak-bapak. Bapak-bapak selalu bisa mencuri perhatian seperti saat bertingkah bucin kepada istri. Bucinnya bapak-bapak ini bikin geleng kepala karena tetap terlihat berusaha romantis kepada pasangan.

Mulai dari bapak-bapak rela memayungi istri yang lagi menjemur pakaian hingga ingin disuapi sambil makin main game, menjadi bukti bapak-bapak tetap bisa bertingkah bucin. Tingkah bucin bapak-bapak ini berhasil bikin heran siapa saja yang melihatnya.

Saking bucinnya, bapak-bapak yang penuh perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan fotonya saat mesra bersama istri. Siapa sangka, foto bapak-bapak bucin ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen senyum-senyum melihat kelakuan bapak-bapak yang bucin.

Penasaran kan dengan kelakuan bapak-bapak yang bucin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan bapak-bapak bucin yang romantisnya kebangetan, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi sang istri tidak kepanasan, sang suami rela bawain payung.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya relationship goals, saling bahu membahu.

4 dari 7 halaman

3. Ciye saling tatap dan berbagi sedotan ciye.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bapak ini malah bucinnya bikin ngakak.

6 dari 7 halaman

5. Di sela-sela main game, paling enak ya disuapin istri.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bapak-bapak bucin dengan cara unggah status Facebook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.