Sukses

Bawa Hadiah Hewan Ternak, Aksi Tamu Undangan Ini Bikin Pengantin Tersenyum

Aksi tamu undangan bawa hadiah hewan ternak saat nikahan ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi media sosial yang digandrungi publik. TikTok selalu terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten unggahan akun TikTok @maya_juna pada Minggu (23/5/2021). Akun TikTok tersebut mengunggah momen unik saat pernikahan.

Ya, momen unik saat pernikahan yang dimaksud yakni tingkah kocak tamu undangan. Jika biasanya tamu undangan datang dengan membawa amplop sumbangan, tamu undangan ini malah membawa hewan ternak dan hasil kebun yang membuat mereka jadi sorotan.

Hewan ternak dan hasil kebun yang dibawa yakni anak kambing, ayam, nanas dan masih banyak lainnya. Kedatangan tamu undangan dengan hadiah pernikahan yang unik langsung menyita perhatian tamu undangan lainnya. Tidak hanya itu, pengantin pun hanya bisa senyum-senyum menyaksikan hadiah unik yang dibawa tamu undangan.

Penasaran kan dengan video aksi tamu undangan bawa hadiah pernikahan hewan ternak? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @maya_juna, video aksi tamu undangan bawa hadiah pernikahan hewan ternak, Selasa (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah tamu undangan anti-mainstream

Momen pernikahan memang identik dengan hadiah tamu undangan untuk pasangan pengantin. Jika biasanya hadiah berupa sumbangan uang di amplop, tapi hadiah tamu undangan di video TikTok @maya_juna anti-mainstream banget.

Ya, tamu undangan tersebut membawa hewan ternak dan hasil kebun seperti anak kambing, ayam hingga nanas. Kehadiran para undangan yang merupakan teman dekat pengantin langsung membuat mereka menjadi sorotan. Banyak yang merekam aksi kocak mereka saat memberikan hadiah nikah yang kelewat unik tersebut.

Saking uniknya, video unggahan @maya_juna berhasil masuk fyp (for your page) dan sudah disaksikan sebanyak 7,5 juta tayangan. Selain itu video yang bikin ketawa ini sudah mendapatkan 589,1 ribu like dan 7,2 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@maya_juna

pengantin nya smpe garuk²🤭

♬ Classic Remix - Mini🧟‍♀️🐻
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video kocak yang menampilkan aksi tamu undangan membawa hewan ternak sebagai hadiah pernikahan viral di TikTok. Hingga saat ini sudah ada 7,2 ribu komentar dari netizen. Berikut dirangkum komentar kocak netizen merespons video viral tersebut.

"Lebih baik punya temen kayak gitu bang asik," tulis akun TikTok @dikycandramaulana.

"Kirim salam sama kambingnya haha," tulis akun TikTok @verloscristiany_.

"Yang dibawa anak sapi itu gemmoy parah," tulis akun TikTok @_mhimrn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini