Sukses

6 Potret Transformasi Desy Ratnasari, dari Gadis Sampul hingga Politisi

Desy Ratnasari tak dikenali oleh kru TV saat menjadi bintang tamu acara.

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari beberapa waktu yang lalu menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow di salah satu stasiun TV swasta. Dalam acara tersebut, ia menceritakan hal menarik. Artis kelahiran 1973 itu mengaku tak dikenali oleh salah satu kru yang bereda di acara tersebut. 

"Ini saya boleh cerita lucu ya. Mbak yang FD (Floor Director) siapa namanya? Dia kan cari saya ke belakang. It's okay. Maaf ya sayang, ini cuma bermaksud menceritakan sesuatu yang lucu. Dia bilang 'Desy Ratnasari mana. Ayo, Desy Ratnasari siap' gitu," ungkap Desy Ratnasari dalam acara talkshow tersebut.

Meski begitu, ia tak marah dan memperpanjang masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa setiap orang pasti punya masanya, usai mengetahui bahwa usia FD tersebut masih 20 tahunan.

Banyaknya artis pendatang baru, membuat artis senior menjadi sedikit terlupakan bahkan ada yang tak mengenal mereka. Yuk lihat kembali, potret Desy Ratnasari yang wajahnya bagai tak berubah dari awal karier sampai saat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum potret transformasi artis Desy Ratnasari, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Desy Ratnasari memulai karier dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988.

3 dari 7 halaman

2. Desy Ratnasari merupakan salah satu artis senior yang saat ini masih eksis di Indonesia sejak awal tahun 1990-an.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun tembang 'Tenda Biru' ini bahkan dianggap sebagai ikon kecantikan wajah Indonesia asli.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini, Desy Ratnasari sedang mengemban tugas sebagai Anggota DPR RI.

6 dari 7 halaman

5. Sudah kenakan hijab, wajah Desy Ratnasari tetap tak berubah sejak awal kariernya. Meski begitu, ia sempat tak dikenali oleh salah satu staf TV.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak dikenali, Desy Ratnasari tak marah dan selalu menunjukkan senyumannya ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.