Sukses

6 Desain Gambar di Kartu ATM Ini Dijamin Enggak Bikin Boros

Deretan gambar untuk desain ATM yang bakal bikin kamu berhemat!

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang menabung di bank, sudah pasti akan mendapatkan kartu ATM dan juga diserta buku tabungan. Bagi pemilik Kartu ATM atau kartu debit, kartu ini bisa digunakan sebagai pembayaran berbasis elektronik yang diterbitkan pihak bank. Kartu ini berfungsi sebagai pengganti cara pembayaran tunai. 

Jika tak buawa uang tunai yang ckup, kartu ATM ini bisa diandalkan untuk bertransaksi. Namun sayangnya dengan adany akartu ATM ini tak jarang justru membuat seseorang menjadi boros. Mudah dibawa dan mudah digunakan, membuat pemiliknya terasa seperti tak banyak menghabiskan uang.

Untuk meminimalisir belanja dengan kartu ATM rupanya ada cara unik. Yakni membuat desain kartu ATm menjadi unik dan kocak. Mulai dari desain yang menyindir agar tidak boros, hingga mengubah kartu ATM jadi terliaht seperti kartu mainan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret desain gambar di kartu ATM yang dijamin enggak bikin boros lagi, dari berbagai sumber, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiap baca tulisan ini auto enggak jadi jajan deh!

3 dari 7 halaman

2. Memang ide bagus biar hemat sih, tapi kalau ketuker beneran dan hilang jadi repot!

4 dari 7 halaman

3. Kasih uangnya sambil marah-marah biar sadar!

5 dari 7 halaman

4. Kalau gini kan jadi terlihat bukan kartu ATM, otomatis enggak jadi belanja.

6 dari 7 halaman

5. Lihat dong wajahnya sudah sedih nih boros terus!

7 dari 7 halaman

6. Uang itu penting, jadi harus rajin menabung ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini