Sukses

6 Momen Bridal Shower Karen Vendela Bertema Netflix and Chill, Penuh Keseruan

Acara bridal shower Karen Vendela ikut dimeriahkan para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung tema Netflix and Chill, calon istri Boy William, Karen Vendela gelar acara bridal shower yang dihadiri oleh sahabat. Yang menarik adalah, tema yang diambil oleh Karen terlihat unik.

Dengan mengusung tema Netflix and Chill, semua orang yang datang harus mengenakan kostum seperti tokoh di Netflix. Salah satunya Jessica Mila yang menjadi Alyssa dari film The End of the F***ing World. 

"#netflixandchill tema bridal shower ini. Terima kasih semuanya telah membuat bridal shower saya menjadi yang terbaik! Saya tidak bisa meminta yang lebih baik," tulis Karen Vendela di keterangan unggahan Instagram dalam bahasa Inggris.

Selain Jessica Mila, acara yang cukup meriah tersebut juga dihadiri oleh Natasha Wilona dan sahabat Karen lainnya. Untuk pemilihan kostum terbaik dimenangkan oleh Jessica Mila dan salah satu teman Karen bernama Natasha Elaine.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen keseruan bridal shower Karen Vendela yang bertema Netflix and Chill, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengusung tema Netflix and Chill, Karen tampil cantik dengan dress hitam dan rambut yang terurai.

3 dari 7 halaman

2. Turut dihadiri Natasha Wilona yang jadi karakter Marla Grayson dalam film I Care a Lot.

4 dari 7 halaman

3. Pemilihan kostum terbaik dimenangkan oleh Jessica Mila dan salah satu teman Karen bernama Natasha Elaine.

5 dari 7 halaman

4. Acara bridal shower berlangsung meriah, para sahabat merayakan berakhirnya masa lajang Karen Vendela yang akan segera dinikahi Boy William.

6 dari 7 halaman

5. Dari berbagai keseruan yang diunggah di media sosial, karakter CEO Seo Dalmi dalam Start Up juga mencuri perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Telah diketahui, Karen Vendela dan Boy William akan segera menikah pada bulan Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.