Sukses

6 Potret Terbaru Moudy Wilhelmina si Ratu Antagonis, Bintangi Sinetron Keajaiban Cinta

Ratu antagonis Moudy Wilhelmina kembali hiasa layar kaca Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Moudy Wilhelmina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis senior berusia 47 tahun ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1989. Sepanjang kariernya, Moudy Wilhelmina ini sudah membintangi ragam judul sinetron dan beberapa judul FTV.

Dalam puluhan judul yang sudah dibintanginya, Moudy Wilhelmina selalu mendapatkan peran antagonis. Pemeran Ibu Bombom dalam sinetron Bidadari ini selalu berhasil membuat emosi penonton naik turun dengan perannya yang judes dan selalu menyiksa peran protagonis.

Kini, ibu satu anak ini kembali menghiasi layar kaca dengan memerankan tokoh Elma dalam sinetron Keajaiban Cinta. Sinetron baru SCTV ini tayang perdana pada 24 Mei 2021. Setelah 4 tahun berlalu, Moudy Wilhelmina kembali bergabung dengan rumah produksi SinemArt.

Sinetron terakhir yang dibintangi Moudy Wilhelmina di rumah produksi SinemArt berjudul Berkah Cinta tahun 2017. Kehadiran Maudy Wilhelmina di sinetron Keajaiban Cinta tentunya memberikan warna tersendiri dan mengobati rindu para penggemar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Moudy Wilhelmina yang kini main sinetron Keajaiban Cinta, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Moudy Wilhelmina yang tetap awet muda di usia 47 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Moudy Wilhelmina mengawali karier sebagai juara favorit Gadis Sampul tahun 1989 dan ia mulai dikenal lewat sinetron Buku Harian.

4 dari 7 halaman

3. Namanya pun semakin melambung saat memerankan tokoh Mama Rika, Ibu Bombom dalam sinetron Bidadari.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1974 ini merupakan salah satu artis senior yang masih aktif berkarya hingga kini di berbagai rumah produksi.

6 dari 7 halaman

5. Kerap berperan antagonis, tak sedikit pecinta sinetron yang penasaran dengan akting Moudy Wilhelmina di sinetron Keajaiban Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret kebersamaan Moudy Wilhelmina bersama para pemain Keajaiban Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini