Sukses

Viral Pelaku Pelecehan Seksual Di Kemayoran Dikejar Pengendara Mobil

Pelaku begal payudara dikejar oleh pengendara mobil di Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini tengah viral di kalangan warganet terkait pelaku begal payudara yang beraksi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pria tersebut tertangkap setelah terjadi insiden kejar-kejaran dengan seorang pengendara mobil.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @jannah_ey selaku penumpang mobil yang mengejar pelaku. Dalam video tersebut nampak seorang pria yang mengenakan jaket coklat dan kaos putih sebagai pelaku melaju kencang dengan motornya hingga akhirnya terjatuh dan tertangkap oleh massa yang berada di lokasi kejadian.

"Suami klakson-klaksson mobil agar pelaku berhenti jika memang tidak bersalah. Tapi pelaku justru tancap gas. Akhirnya di Jl. HBR Motik suami menemukan celah untuk menutup laju pelaku, saat suami buka jendela, pelaku kaget dan langsung oleng rem mendadak menabrak trotoar (tidak ada bekas benturan di mobil kami)," tulis Jannah melalui akun Instagramnya pada Senin (24/5).

Berikut merupakan informasi selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal mula kejadian

Pada keterangan video, Jannah menceritakan bahwa peristiwa begal payudara itu terjadi pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 08.52 WIB. Kejadian ini terjadi di Jl. Industri Raya, Jakarta Pusat.

"Ada seorang Ibu, sedang bersepeda seorang diri. Lalu kita lihat ibu tersebut dipepet oleh motor tanpa plat nomor lalu meneriaki si pelaku," tulis Jannah.

Awalnya, Jannah dan sang suami menyangka bahwa ibu tersebut dijambret, sehingga tanpa pikir panjang mereka pun mengejar pria yang mengendarai motor tanpa plat nomor tersebut. Ketika dikejar, bukannya mengurangi laju kendaraan, pria tersebut malah tancap gas. Hingga akhirnya pria tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan.

Kemudian suami Jannah turun dari mobil untuk menghampiri pria tersebut. Namun, pria tersebut malah emosi dan berteriak menanyakan bukti bahwa ia melakukan penjambretan kepada suami Jannah. "Suami sempat dicekek lehernya sama pelaku sambil teriak, "Mana buktinya??? mana buktinya???" Sampai leher suami belepotan bercak darah pelaku," ujar Jannah.

Ternyata wanita yang menjadi korban pelecehan tadi bersepeda mengikuti mobil Jannah. "Lalu dikonfirmasi kebenarannya, dan ternyata si ibu tersebut kena begal payudara, Lantas si ibu spontan langsung pukul pelaku," kata Jannah.

Pelaku pun akhirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Wanita yang menjadi korban juga memilih untuk menempuh jalur hukum.

 

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang dibagikan oleh Jannah di akun Instagramnya ini pun jadi viral di kalangan warganet. Video tersebut bahkan sudah dibagikan ulang di Twitter dan menuai respon positif dari warganet.

"Keren sih salut bgt 👏 terima kasih org baik, Tuhan ganti berkali lipat kebaikan mba dan suami nya," tulis akun @marshiellaa.

"Hebat mau bantu smp ngejar begitu. Jaman skrg belum tentu ada yg mau bantu ngejar kaya gitu," tulis akun @triaawhyn

"Terharu saya..jaman skrg biasa nya org2 hanya cuek diem saja...salut sama mas n mba nya...sehat sehat terus ya." tulis akun @choisiyeon.0817

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini