Sukses

6 Potret Leeteuk dan Yesung Super Junior Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil, Curi Perhatian

Penampilan Leeteuk dan Yesung Super Junior ini mendapat apresiasi langsung dari Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tengah menjadi sorotan netizen hingga trending Twitter pada Senin (24/5/2021). Hal ini dikarenakan rancangan batik yang dibuat oleh Ridwan Kamil digunakan oleh dua Idol K-Pop ternama dari Super Junior. Mereka ialah Leeteuk sang leader dan Yesung.

Super Junior sendiri merupakan salah satu Idol K-Pop yang memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Melalui akun Instagram, Leeteuk dan Yesung Super Junior mengunggah foto saat menggunakan batik.

"Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini.Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. aku cinta kamu" tulis Yesung Super Junior di akun Instagram pribadinya, Senin (24/5/2021)

Potret Leeteuk dan Yesung Super Junior yang menggunakan batik ini pun menjadi sorotan publik. Bahkan, Ridwan Kamil turut mengunggah kembali beberapa foto kedua artis Korea Selatan tersebut di akun Instagram pribadinya.

"GLOKAL. Thank you KPop Stars @xxteukxx and @yesung1106 of @SuperJunior wearing West Java batik @Batikkomar that I design. You are now officially ready for 'pergi kondangan' or ikut 'Pilkada' in Indonesia. Kamsahamnida from your Hyung," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadinya, Senin (24/5/2021).

Bahkan, tak sedikit sederet selebriti hingga netizen yang mengapresiasi Ridwan Kamil serta Leeteuk dan Yesung Super Junior yang telah mengembangkan budaya batik Indonesia.

Penasaran bagaimana potret Leeteuk dan Yesung Super Junior saat menggunakan batik? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedua anggota Super Junior saat menggunakan baju batik rancangan Ridwan Kamil, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Leeteuk saat menggunakan batik rancangan Ridwan Kamil.

3 dari 7 halaman

2. Leeteuk terlihat menggunakan kemeja batik berwarna merah yang dipadukan dengan jas biru.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan leader Super Junior ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga menjelaskan jika baju batik tersebut rancangan dari Ridwan Kamil lho.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya Leeteuk, namun main vocal Super Junior, Yesung juga memamerkan foto saat menggunakan batik dari Ridwan Kamil.

7 dari 7 halaman

6. Menurut kamu Yesung dan Leeteuk sudah cocok belum untuk teman ke acara pernikahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.