Sukses

Rombongan Ini Bawa Perabot Rumah Tangga untuk Kado Pernikahan, Anti Mainstream

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini banyak sekali kejadian aneh yang terjadi di suatu acara pernikahan. Termasuk video yang satu ini. Video yang menampilkan rombongan membawa kado anti mainstream di sebuah acara pernikahan ini viral.

Saat hadir sebagai tamu di acara pernikahan, umumnya membawa amplop. Namun berbeda dengan video yang dibagikan di media sosial ini. Sudah tak melulu amplop, aneka macam kado pernikahan unik pun sukses mencuri perhatian.

Salah satunya video yang diunggah oleh akun TikTok @gagasetya_ ini. Dalam videonya, tampak serombongan tamu pernikahan yang membuat heboh para tamu yang hadir.

"Manten otw langsung isi rumah wkwk," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan yang dikutip Liputan6.com dari akun TikTok @gagasetya_ pada Selasa (25/5/2021).

 

2 dari 4 halaman

Bawa Perabot Rumah Tangga

Dalam video tersebut, tampak serombongan pria dan wanita yang hadir ke pernikahan sahabat. Yang bikin heboh adalah, rombongan ini membawa berbagai macam perabot rumah tangga.

Sontak, aksi rombongan tersebut mencuri perhatian tamu lainnya yang hadir. Rombongan tersebut tampak membawa satu per satu alat rumah tangga yang akan dijadikan kado untuk si pengantin.

Tak tanggung-tanggung, kado dengan berbagai macam perabot itu pun dibawa sampai ke pelaminan. Seperti rak bumbu dapur, sapu, pel lantai, bantal, tikar, meja, keranjang pakaian, peralatan kamar mandi, dan lain sebagainya.

Video yang sudah ditonton sebanyak 8,5 juta kali tersebut, sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang ingin memiliki circle pertemanan seperti mereka. 

 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

@gagasetya_

Part 2? Manten otw langsung isi rumah wkwk #RambutMaksimal #fyp🌈 #fypdong #fypシ #fyp

♬ OST Maruko - Dino Junior

Video viral tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebut jika kado perabot rumah tangga jauh lebih bermanfaat bagi si pengantin.

"Tapi emang ini lebih bermanfaat sih," tulis akun kue lebaran.

"Temen-temennya baik banget," ujar akun gemoyy.

"Malah enak gak usah beli gitu ya kan," tulis akun lailaaismiy1123.

Tak hanya unik, aksi rombongan teman pengantin ini sukses diapresiasi warganet. Tak lama setelah itu, pemilik akun pun mengunggah video part 2 yang menampilkan kado perabot rumah tangga tersebut diletakkan di pelaminan sembari ikut di foto bersama para sahabat yang membawa kado tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Berikut video lanjutannya:

@gagasetya_

Balas @jbs07_8 LANJUT SPILL FOTO-FOTONYA GAAA? #RambutMaksimal #fyp🌈 #fypdong #fypシ #fyp

♬ Panik ngga - Ragil