Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Badai Pasti Berlalu saat Kecil Vs Kini

Mengintip beda penampilan pemeran Badai Pasti Berlalu saat kecil vs kini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini SCTV merilis sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu. Sinetron Badai Pasti Berlalu tayang perdana di layar kaca pada 24 Mei 2021. Sinetron produksi SinemArt ini langsung mencuri perhatian saking banyaknya aktor dan aktris hits yang adu akting di sana. 

Adapun pemeran sinetron Badai Pasti Berlalu di antaranya Stefan William sebagai Leo, Caesar Hito sebagai Helmi, Michelle Ziudith sebagai Sisca dan masih banyak pemeran lainnya. Alur cerita yang seru ditambah kualitas akting setiap pemerannya membuat sinetron ini mendapatkan apresiasi publik.

Kini para pemeran Sinetron Badai Pasti Berlalu menjadi pusat perhatian pencinta sinetron. Bahkan foto-foto lawasnya pun juga menjadi sorotan seperti membandingan foto terkini dengan foto masa kecil. Beda penampilan foto kini vs masa kecil pun berhasil menghibur netizen yang penasaran dengan paras lucu pemeran Badai Pasti Berlalu saat kecil.

Penasaran kan melihat beda penampilan para pemeran sinetron Badai Pasti Berlalu saat kecil vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan para pemeran sinetron Badai Pasti Berlalu saat kecil vs kini, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Leo, Stefan William saat masih anak-anak sudah terlihat sebagai sosok yang memiliki karismatik kuat.

3 dari 6 halaman

2. Michelle Ziudith yang memerankan karakter karakter Sisca sudah terlihat percaya diri di foto masa kecilnya.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Helmi, Caesar Hito memang sudah miliki paras tampan saat masih anak-anak.

5 dari 6 halaman

4. Saat masih kecil, pemeran Chris yakni Donny Michael terlihat begitu menggemaskan.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Maureen, Rachel Patricia sudah memiliki paras yang manis sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.