Sukses

6 Editan Foto Raditya Dika Jadi Anak Kecil Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan foto Raditya Dika jadi anak kecil ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Raditya Dika? Penulis, komika, sutradara, aktor dan YouTuber Tanah Air yang kehidupannya selalu menarik untuk diikuti. Radit terkenal dengan image humoris yang membuat foto-fotonya kerap menjadi sasaran edit oleh netizen. 

Seperti saat foto Raditya Dika diedit menjadi anak kecil yang perawakannya malah bikin gemas. Mulai dari editan foto Raditya Dika di pas foto ijazah SD hingga foto Raditya Dika menggendong dirinya sendiri yang masih kecil, menjadi bukti kocaknya kreasi editan foto ala netizen terhadap Raditya Dika.

Saking kocaknya, pria berusia 36 tahun ini bahkan sering mengunggah foto editan kreasi netizen di Instagramnya. Netizen hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto Raditya Dika jadi anak kecil. Editan foto yang kelewat unik ini banyak mendapatkan apresiasi karena dinilai sangat menghibur.

Penasaran kan dengan hasil editan foto Raditya Dika jadi anak kecil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Raditya Dika jadi anak kecil, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pas foto Raditya Dika di ijazah SD bikin ketawa geli.

3 dari 7 halaman

2. Raditya Dika saat nongkrong santai bersama sahabat SD nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya dari anak yang mirip muka bapaknya.

5 dari 7 halaman

4. Loh, kok yang botak ada dua sih?

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini malah Anissa Aziza sama Radit digendong Alea dan Aksa.

7 dari 7 halaman

6. Raditya Dika versi anak SD yang siap upacara ini bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini