Sukses

Cerita Wanita Terkunci di Dalam Mall Bareng Temannya Ini Bikin Ikut Merinding

Lantaran asyik bercerita, wanita dan temannya ini sampai lupa waktu.

Liputan6.com, Jakarta Saat bertemu dengan teman lama, seseorang pasti akan habiskan waktu dengan berbagi cerita satu sama lainnya sampai lupa waktu. Tak hanya itu, seseorang juga memilih tempat paling nyaman untuk habiskan waktu bersama teman yang sudah lama tak berjumpa.

Untuk wanita, biasanya akan memilih mall atau kedai kopi untuk habiskan waktu bareng teman. Bahkan tanpa sadar seseorang habiskan waktu bareng teman sampai mall atau kedai kopi akan segera tutup.

Tentunya dapat dibayangkan bagaimana paniknya jika terkunci di dalam mall atau pusat perbelanjaan yang cukup luas. Ya, pasti suasana keramaian yang identik dengan mall lenyap begitu saja ketika sudah tidak ada lagi pengunjung di dalam mall tersebut.

Seperti yang dialami oleh sang pemilik akun TikTok @ikataf belum lama ini. Ia dan temannya terkunci di dalam mall lantaran tidak mengetahui jika ternyata mall tutup lebih awal saat pandemi Covid-19.

Cerita wanita terkunci di mall bersama temannya lantaran asyik mengobrol ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ikataf, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkunci di Dalam Mall

@ikataf

Masi kebayang sampe rumah #fyp #jogja #explorejogja

♬ Horror - Luisa Miedo

Sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020, memang banyak tempat umum yang pengunjungnya mulai dibatasi, begitu pula dengan mall atau pusat perbelanjaan. Tak dipungkiri, mall atau pusat perbelanjaan terlihat lebih sepi sejak pandemi mewabah di Indonesia.

Tak hanya itu, jam berkunjung mall atau pusat perbelanjaan pun menjadi lebih singkat. Bahkan lantaran banyak pengunjung yang tidak mengetahui waktu kunjungan, menyebabkan pengunjung tidak bisa berlama-lama di dalam mall atau pusat perbelanjaan.

Cerita seorang wanita yang terkunci di dalam mall yang belum lama ini melintasi linimasa FYP menyita perhatian warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang juga merasa khawatir karena sang pemilik akun terkunci di dalam mall dengan keadaan mall sudah gelap.

Dalam video tersebut sang pemilik akun memceritakan kronologi mengapa dirinya dan teman-temannya sampai terkunci di dalam mall. Dalam video singkat tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa ia dan teman-temannya mengira bahwa mall akan tutup lebih lama karena weekend.

Terlihat suasana mall sudah gelap dan tidak ada orang sama sekali. Bahkan sang pemilik akun juga menuliskan bahwa ia merasa hanya dirinya dan teman-temannya yang masih berada di mall tersebut.

3 dari 3 halaman

Mall Tutup Lebih Cepat Sejak Pandemi

@ikataf

Balas @kuliyawatysudyono

♬ Horror - Luisa Miedo

Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan kondisi sang pemilik akun dan teman-temannya saat terkunci, sang pemilik akun kemudian unggah video lanjutan dan menjelaskan bahwa ia akhirnya bisa keluar dari mall setelah diarahkan oleh security.

Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa mall tutup lebih awal sejak pandemi. Sang pemilik akun menuliskan dalam video tersebut bahwa saat itu masih menunjukkan pukul 21.33 WIB namun suasana mall sudah sepi dan gelap.

Setelah diarahkan oleh security, sang pemilik akun dan teman-temannya terpaksa harus lewat basemant lantaran pintu utama sudah ditutup. Suasana mall yang sudah sepi dan gelap membuat warganet juga ikut merinding dan khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini