Sukses

6 Foto Editan Sandrinna Michelle dan Rassya Hidayah Ini Bak Pasangan Drakor

Sederet foto editan Sandrinna Michelle dan Rassya Hidayah ini bikin baper penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, media sosial tak hanya menjadi wadah untuk saling berbagi informasi. Tetapi juga menjadi wadah untuk saling menghibur dengan konten-konten kocak yang mengundang gelak tawa. Salah satunya konten editan foto artis.

Bahkan tak sedikit warganet yang mengedit foto artis idolanya bersama lawan mainnya di sinetron karena sukses di bikin baper. Fans yang mendukung artis idola dengan lawan mainnya biasanya disebut dengan shipper.

Shipper ini adalah fans yang memasangkan idolanya dalam suatu hubungan yang romantis menurut fans tersebut. Dunia shipper tersebut memang sudah tak asing lagi dan kerap terjadi. Bahkan tak jarang seorang fans edit foto idolanya dengan lawan mainnya di sinetron atau dengan idola lain yang cocok menurut fans.

Salah satu warganet yang kerap edit foto idolanya adalah pemilik akun Instagram @bettrs2. Sang pemilik akun suka edit foto Sandrinna Michelle dengan Rassya Hidayah bahkan sampai dibuat sebuah cerita. Editannya yang mulus dan sangat rapi kerap menuai pujian dari netizen lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @bettrs2 tentang foto editan Sandrinna Michelle dan Rassya Hidayah yang bikin baper, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu akting di sinetron Dari Jendela SMP, editan foto Sandrinna Michelle dan Rassya Hidayah ini bikin baper penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi bahagia Sandrinna dan Rassya ini juga bikin warganet gemas.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron DJS ini mirip seperti pasangan di Drama Korea ya.

5 dari 7 halaman

4. Editan foto dua bintang muda ini banjir komentar dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Kalau diedit seperti ini, Sandrinna dan Rassya terlihat seperti murid di sekolah yang selalu jadi pusat perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Dalam foto ini, keromantisan pasangan sinetron ini tak jauh beda dari Dilan dan Milea nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.