Sukses

6 Potret Aksi Nekat Pekerja Ini Bikin Keringat Dingin

Kelakuan para pekerja ini menantang maut.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap pekerjaan atau melakukan sebuah kegiatan, sangat penting untuk mengutamakan keselamatan. Tak hanya saat bekendara di jalan raya saja, namun berbagai pekerjaan memiliki resiko kecelakaan. Maka dari itu seseorang harus mengutamakan keselamatannya.

Prinsip mengutamakan keselamatan memang harus dipegang teguh oleh semua orang. Hal ini supaya setiap orang selalu waspada dengan berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi. Oleh karena itu, mempersiapkan segala sesuatu dengan baik adalah hal yang sangat penting.

Namun apa jadinya jika prinsip utamakan keselamatan tersebut justru salah dimaknai oleh orang-orang? Bisa-bisa mereka malah membahayakan diri sendiri atau justru mereka terlalu berlebihan memaknainya. Seperti aksi nekat sederet pekerja ini.

Beberapa pekerja melakukan aksi yang dapat membahayakan dirinya sendiri. Selain lalai dalam keselamatan kerja, aksi pekerja ini juga menantang maut. Bahkan seseorang yang melihat dibuat merinding sendiri.

Berikut 6 potret aksi nekat pekerja yang bikin keringat dingin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bermodalkan keyakinan, gimana kalau kayunya tiba-tiba patah?

3 dari 7 halaman

2. Percaya dengan keseimbangan diri, pria ini menaruh tangga di antara dua kursi.

4 dari 7 halaman

3. Menantang maut, aksi pria di atas alat berat kontruksi yang mengangkut pohon ini bikin merinding.

5 dari 7 halaman

4. Jika alat penariknya lepas, bisa fatal nih.

6 dari 7 halaman

5. Pekerja ini terlalu nekat dan sangat percaya dengan temannya.

7 dari 7 halaman

6. Hanya menggunakan penutup kertas, pria ini tak takut percikan api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini