Sukses

Gambar Pertama yang Dilihat Dapat Ungkap Impianmu dalam Cinta

Terkadang beberapa orang tak menyadari sepenuhnya apa impiannya dalam cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang di dunia ini tentu memiliki impian yang ingin diwujudkan dalam hidupnya. Baik itu impian dalam karier, pendidikan, ekonomi, cinta dan lain sebagainya. Meskipun tak semua impian-impian tersebut dapat diwujudkan menjadi nyata.

Banyak orang yang memiliki kriteria ideal mengenai kehidupan asmaranya. Kehidupan cinta ideal yang diinginkan setiap orang cenderung berbeda-beda. Hal itupun menjadi impiannya dalam cinta. Namun terkadang ada pula orang-orang yang tak menyadari sepenuhnya apa impiannya dalam cinta.

Jika kamu ingin mengetahui impianmu dalam cinta, tes kepribadian ini dapat menjadi alternatif menarik yang dapat dicoba. Gambar pertama yang kamu lihat pada ilustrasi di atas dapat ungkap seperti apa impianmu dalam cinta.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar tersebut, dilansir Liputan6.com dari Namastest, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wajah wanita

Jika yang nampak pertama kali adalah gambar wajah wanita, impianmu tentang cinta adalah menemukan belahan jiwa yang lebih baik. Kamu tahu bahwa hubungan asmara bisa berhasil jika pasangan dapat bekerja keras untuk membuat cinta itu tumbuh dan kuat. 

Memimpikan cinta magis yang melengkapi dirimu sebagai pribadi yang bahagia adalah satu hal yang menarik. Namun mengakhiri hubungan karena tak mendapatkan hal tersebut belum tentu akan membuat dirimu lebih bahagia. Sama halnya seperti ingin memotong hidung yang menurutmu bentuknya tak ideal, meskipun itu adalah bagian dari wajahmu sendiri. Cobalah untuk tidak bersikap seperti itu.

3 dari 5 halaman

2. Kupu-kupu

Jika yang terlihat pertamakali adalah kupu-kupu, mimpi rahasia kamu tentang cinta adalah penaklukan segalanya. Mungkin orang-orang di dekatmu mengalami perceraian atau kamu sendiri yang mengalami kesulitan dalam hubungan sebelumnya. Jika cintamu cukup kuat, itu dapat mengatasi setiap rintangan di sepanjang jalan yang dilalui.

Terkadang cinta tidak bisa menaklukkan segalanya. Terkadang rencana untuk masa depan tidak sejalan dengan orang yang dicintai. Namun hal itu tak mengapa, cobalah untuk mencari jalan tengah. Bahkan jika kamu akhirnya menempuh jalan sendiri, menghabiskan waktu bersama dengan cara yang penuh kasih tetap penting dan berharga.

4 dari 5 halaman

3. Bunga

Jika kamu melihat bunga saat pertama kali menatap gambar itu, rahasia impianmu tentang cinta adalah romansa tidak pernah pudar. Beberapa orang terlihat sangat romantis dari yang lainnya. Tetapi, bahkan yang paling penuh kasih pun tidak dapat memberi bunga dan menemanimu setiap saat.

Meski pun asmara mungkin tak selamanya berjalan mulus, tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa hubunganmu dengan kekasih hati adalah buruk. Faktanya, ada banyak hal-hal romantis dan menawan yang sering dilalui. Nikmatilah momen-momen tersebut dan hargai pasanganmu.

5 dari 5 halaman

4. Langit

Jika kamu melihat langit, mimpi rahasiamu tentang cinta adalah keintiman. Ketertarikan fisik adalah bagian besar dari alasan banyak orang terikat pada awalnya. Namun bahkan dalam hubungan yang paling penuh gairah, sisi cintamu yang berkaitan dengan fisik ada pasang surutnya.

Hanya karena tidak terikat dengan pasanganmu sepanjang waktu, itu tidak berarti kamu harus memutuskan hubungan. Sangat normal jika punya keinginan untuk berubah seiring waktu. Rasa cinta dapat berkurang dan kemudian kembali menguat. Bukan berarti kamu yang salah dengan apa yang sudah dimiliki. Terkadang hal ini bisa terjadi pada siapa saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini