Sukses

6 Potret Penggunaan Obat Nyamuk Ini Bikin Tepuk Jidat

Kreasi penggunaan obat nyamuk ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang penggunaan obat nyamuk yang uniknya kebangetan. Penggunaan obat nyamuk yang nyeleneh ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari menyalakan obat nyamuk langsung lebih dari 10 hingga obat nyamuk dengan dilengkapi petasan, menjadi bukti penggunaan obat nyamuk ini bikin tepuk jidat. Banyak orang terheran-heran dengan cara menggunakan obat nyamuk yang sangat nyeleneh.

Saking nyelenehnya, obat nyamuk yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret obat nyamuk yang diunggah di medsos jadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum kecut menyaksikan nyelenehnya penggunaan obat nyamuk.

Penasaran kan dengan penggunaan obat nyamuk yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret penggunaan obat nyamuk yang bikin tepuk jidat, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika ada orang yang punya dendam dengan nyamuk.

3 dari 7 halaman

2. Obat nyamuk multifungsi, bisa bunuh nyamuk dan bisa bangunin orang.

4 dari 7 halaman

3. Alarm yang bakal bikin jantung berdegup sangat cepat.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah trik pemasangan obat nyamuk nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Bagi yang belum tahu, ini dia asal usul logo wifi.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini obat nyamuk semprot malah dimodif jadi knalpot motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini