Sukses

7 Potret Ruangan Sebelum dan Sesudah Dibersihkan, Hasilnya Bikin Kagum

Di balik usaha bersih-bersih rumah, tentu ada hasil yang akan dinikmati.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi rumah yang bersih tentu akan membuat penghuninya merasa nyaman. Rumah yang bersih juga memengaruhi psikologis orang yang tinggal di dalamnya. Jika rumah bersih, rasanya ingin cepat-cepat pulang dan bersantai di rumah.

Sebaliknya saat kondisi rumah bak kapal pecah jangankan bersantai di rumah, pulang pun rasanya malas. Namun memang harus diakui jika membersihkan dan membereskan rumah itu tak mudah. Mulai dari mengumpulkan niatnya saja sudah susah setengah mati.

Belum lagi kalau seseorang alergi dengan debu. Membersihkan rumah bisa jadi musuh besar untuknya. Akan tetapi di balik usaha bersih-bersih rumah, tentu ada hasil yang akan dinikmati. Jika yang tadinyaa melihat barang-barang kotor tertutup debu, kini melihat barang tersebut kinclong seperti baru.

Tadinya melihat kondisi rumah acak-acakan, kini kondisi rumah rapi setelah dibersihkan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang ini. Mereka membagikan potret perbandingan ruangan yang semula amat sangat berantakan, menjadi bersih dan rapi.

Berikut 7 potret ruangan sebelum dan sesudah dibersihkan yang hasilnya bikin kagum, dilansir Liputan6.com dari Brightside, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dapur yang amat kotor serta banyak piring dan gelas belum dicuci, setelah dibersihkan tampak rapi dan kinclong.

3 dari 8 halaman

2. Kasur yang terlihat berantakan dengan baju yang berceceran di mana-mana, usai dibersihkan langsung bikin nyaman.

4 dari 8 halaman

3. Awalnya toilet ini tampak kotor dengan berbagai peralatan mandi dan perawatan tubuh, namun usai dibersihkan terlihat lebih mewah.

5 dari 8 halaman

4. Melihat meja yang berantakan pun membuat malas kerja. Namun ketika selesai dibersihkan, hasilnya bikin kagum.

6 dari 8 halaman

5. Kamar tidur yang berantakan membuat orang merasa tak nyaman. Akan tetapi saat selesai dibersihkan dan dirapikan, rasanya ingin lama-lama berada di kamar.

7 dari 8 halaman

6. Mainan anak-anak yang telah dirapikan ini terlihat bak seperti koleksi.

8 dari 8 halaman

7. Memasak memang mebutuhkan tempat yang bersih. Maka dari itu jangan malas untuk bersikan dapurmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.