Sukses

6 Penampakan Toilet Ukuran Sempit Ini Bikin Dada Sesak

Toilet sempit ini bakal bikin kamu tidak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu berhasil menyita perhatian berkat konten yang unik dan menarik. Seperti konten tentang penampakan toilet yang bikin gagal paham siapa saja yang melihatnya. Contoh nyatanya yakni ada toilet yang sempit sehingga bikin dada sesak.

Mulai dari toilet dengan ukuran lebarnya disesuaikan dengan lebar water closet hingga ada toilet yang saking sempitnya sampai dilubangi, menjadi bukti adanya toilet ukuran sempit yang bikin dada sesak. Ukuran toilet sempit ini berhasil bikin banyak orang terheran-heran.

Saking kelewat unik, toilet dengan ukuran sempit sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, toilet yang bikin dada sesak ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa elus dada melihat penampakan toilet tersebut.

Penasaran kan dengan penampakan toilet dengan ukuran sempit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan toilet ukuran sempit yang bikin sesak dada, Rabu (26/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru lihat penampakan toilet aja sudah bikin dada sesak.

3 dari 7 halaman

2. Toilet dengan konsep di dalam lemari nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Toilet yang berbaur dengan buku-buku bekas ini malah beri kesan horor.

5 dari 7 halaman

4. Saking sempitnya, pintunya sampai dilubangin.

6 dari 7 halaman

5. Toilet yang bikin orang yang mau BAB bingung posisi duduknya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bukan hanya sempit tapi juga bak lorong yang panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.