Sukses

Biasa Natural, Ini 7 Potret Raisa dengan Makeup Tebal yang Curi Perhatian

Penampilan Raisa dengan makeup tebal sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana atau yang lebih akrab disapa Raisa ini mulai dikenal luas publik sebagai penyanyi setelah merilis single Serba Salah. Kepopuleran Raisa sebagai penyanyi solo wanita pun teris diraihnya hingga saat ini.

Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi penampilan istri dari Hamish Daud ini juga tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, Raisa dikenal luas kerap tampil dengan gaya makeup sederhana bahkan natural. Namun, meski terlihat natural penampilan wanita 30 tahun ini selalu tuai pujian netizen.

Rupanya, melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini sempat beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan makeup tebal. Bahkan, dalam penampilannya di video klip Kutukan (Cinta Pertama) dengan menggunakan makeup tebal juga tak lepas dari sorotan netizen. Penampilan Raisa saat menggunakan makeup tebal juga sering kali membuat banyak netizen cukup pangling.

Penasaran dengan penampilan Raisa Andriana saat memakai makeup tebal? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raisa6690, berikut ini beberapa potret Raisa saat memakai makeup tebal, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Raisa dalam video klip Kutukan (Cinta Pertama) berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa pangling dengan penampilan Raisa satu ini.

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, Raisa sendiri lebih sering tampil natural.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, saat acara pernikahannya dengan Hamish, ia juga tetap menggunakan riasan wajah yang cukup sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, penampilan Raisa dengan makeup tebal juga tak lepas dari pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Dalam foto yang diunggah di Instagram, ia pun beberapa kali terlihat menggunakan riasan lebih tebal seperti lipstik berwarna merah.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Raisa saat mengguanakan baju khas India lengkap dengan berbagai aksesoris dan riasannya ini juga banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.