Sukses

Akan Jalani Operasi, Ini 6 Potret Kondisi Nikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit

Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit dan jalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Nikita Mirzani tampaknya sedang kurang baik. Pasalnya, baru-baru ini presenter tersebut terlihat sedang dirawat di rumah sakit. Hal itu terungkap dari Instagram Storiesnya yang memperlihatkan dirinya tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Berawal dari situ, tak sedikit orang yang bertanya-tanya sakit apa yang diidap oleh Nikita Mirzani. Meski belum menjelaskan sakit apa sampai mendadak dilarikan ke rumah sakit. Ibu tiga anak itu menunjukan saat dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit salah satunya cek darah.

Selang infus juga menempel di bagian tangannya. Tak hanya itu di beberapa unggahannya, Nikita Mirzani menyebut jika dirinya akan menjalani operasi. "2 jam sebelum operasi," tulis Nikita Mirzani lagi.

Melihat kondisi Nikita Mirzani sekarang ini, banyak orang mendoakan akan kesembuhan wanita yang dikabarkan dekat dengan Dimas Beck ini, termasuk dari kalangan selebriti. Berikut 6 kondisi Nikita Mirzani dirawat di rumah sakit, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit. Ia tampak menjalani berbagai pemeriksaan.

3 dari 7 halaman

2. Namun hingga kini, presenter tersebut belum menjelaskan sakit apa sampai mendadak dilarikan ke rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Tampak wanita 35 tahun ini memakai masker dan terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Meski sedang sakit, Nikita Marzani terlihat berusaha tersenyum di samping anak bungsunya.

6 dari 7 halaman

5. Nikita mendapatkan perawatan di rumah sakit salah satunya cek darah.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram Storiesnya, Nikita juga menyebutkan akan jalani operasi. Tak sedikit orang yang mendoakan mantan istri Dipo Latief ini lekas sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini