Sukses

Kumpul Bareng, Ini 8 Potret Penampilan Anggota Cherrybelle Dulu dan Kini

Intip penampilan lawas member Chibi yang ikut reuni beberapa hari lalu, bikin kangen.

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle menunjukkan kekompakannya dalam momen reuni beberapa hari lalu. Walau sudah tak aktif sebagai grup, ikatan pertemanan mereka masih tetap terjalin sampai saat ini. Momen tersebut dibagikan oleh masing-masing anggota di media sosial.

Dalam pertemuan tersebut, hanya terlihat 8 member yang hadir untuk berkumpul dan menikmati makan bersama. Diantaranya, Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Ryn, Steffy, dan Novi. Momen tersebut tentu saja membuat penggemar rindu dengan kebersamaan mereka.

Selalu tampil menggemaskan dengan lagu yang easy listening, membuat anggota Cherrybelle tetap eksis hingga kini. Cherrybelle dibentuk pada tahun 2012 yang beranggotakan sembilan orang. Namun, seiring berjalannya waktu beberapa anggotanya memilih hengkang dari grup.

Lalu, bagaimana penampilan mereka dulu dan kini? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun potret dulu dan kini anggota Cherrybelle yang beberapa waktu lalu hadir di acara reuni, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tak jauh berbeda dengan dulu, Cherly selalu tampil dengan makeup natural. Kini, ia tengah mengandung anak kedua.

3 dari 9 halaman

2. Dulu imut dengan pipi chubby-nya, kini Angel tampil dengan riasan on point yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

4 dari 9 halaman

3. Miliki paras cantik dan suara emas, membuat Anisa tetap eksis di dunia hiburan. Kini, istri Anandito Dwi Sepdiawan tampil cantik dengan hijab.

5 dari 9 halaman

4. Penampilan Christy dulu dan kini masih tetap cute. Bahkan penampilan ibu satu anak ini semakin cantik dan menawan.

6 dari 9 halaman

5. Dulu, Felly selalu curi perhatian dengan image imutnya. Sekarang, ia tampil lebih dewasa dan sudah menjadi seorang ibu.

7 dari 9 halaman

6. Tak berbeda dengan dulu, kini penampilan Ryn tetap terlihat menggemaskan dengan riasan yang flawless.

8 dari 9 halaman

7. Dulu tampil imut dan polos, kini Steffy tampil cantik dan menjadi pembawa acara di sebuah program lifestyle di stasiun TV swasta.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Novi dulu dan kini seperti tak ada bedanya. Ia tetap terlihat manis dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.