Sukses

7 Potret Ashanty dan Keluarga saat Berada di Turki, Liburan Sekaligus Berobat

Penampilan Ashanty saat berada di Turki juga tak lepas dari sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Ramadan 2021 lalu, Ashanty mengumumkan pergi ke Turki untuk menjalani pengobatan autoimun. Tak sediri, Ashanty bersama sang suami, Anang Hermansyah berserta ketiga anaknya serta tim dan asisten diketahui telah meninggalkan Indonesia pada awal Mei 2021 lalu untuk berkunjung ke Turki.

Namun, sebelumnya keluarga selebriti ini singgah di Dubai untuk beberapa waktu sembari menikmati liburan. Pada Selasa (25/5/2021) keluarga selebriti ini kembali melanjutkan perjalanan menuju Turki. Bahkan, sesampainya di Turki, Ashanty diketahui langsung menjalani pemeriksaan awal autoimune di salahsatu rumah sakit.

Tak hanya untuk pengobatan saja, melalui akun Instagram pribadinya Ashanty beserta keluarga pun terlihat begitu menikmati momen liburan di Istanbul, Turki. Potret liburan keluarga selebriti ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Ashanty dan keluarga saat berada di Turki untuk berlibur sekaligus berobat dan jadi sorotan netizen, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat baru tiba di Turki, Ashanty pun menjalani pemeriksaan tahap awal untuk pengobatan autoimun di salah satu rumah sakit.

3 dari 8 halaman

2. Namun, usai menjalani rangkaian pemeriksaan Ashanty beserta keluarga memilih untuk berjalan-jalan disekitar hotel tempat ia menginap.

4 dari 8 halaman

3. Baik Ashanty maupun Anang Hermansyah serta anak-anaknya juga turut membagikan berbagai kegiatan selama di Turki melalui media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga selebriti ini pun juga terlihat mengunjungi berbagai lokasi wisata yang ada.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Ashanty dan Arsy yang terlihat menggunakan kerudung selama di Turki juga tak lepas dari sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Anang dan Ashanty juga terlihat mengunjungi Hadia Sophia.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa potret Ashanty yang menjelajah pertokoan di Turki ini juga jadi sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini