Sukses

Merasa Tak Dianggap oleh Keluarga Suami, Curahan Hati Wanita Ini Bikin Haru

Wanita ini menangis dan berusaha tegar.

Liputan6.com, Jakarta Video haru datang dari seorang wanita yang menceritakan kisah kehidupan rumah tangganya yang memilukan. Video itu diunggah oleh sebuah akun @insta_julid pada Kamis (27/5/2021).

Setiap wanita khususnya istri pasti ingin diperhatikan dan diakui. Tak hanya oleh suami, seorang istri juga ingin dihargai dan diakui keberadaannya oleh keluarga suami. 

Seperti wanita dalam video haru tersebut. Seberapa besar ia berusaha menyesuaikan diri, namun tetap saja tak dihargai. Ia merasa tak dianggap oleh keluarga suaminya.

Dilansir dari akun Instagram @insta_julid, berikut Liputan6.com ulas kisah selengkapnya, Kamis (27/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diberi Seragam saat Pernikahan Saudara Ipar

Curahan hati seorang wanita ini diperbincangkan warganet di media sosial. Dalam video, menampilkan seorang wanita yang terlihat membuka lemari pakaian dan mengambil salah satu kabaya yang ada di dalam lemari tersebut.

Sambil melihat-lihat kebaya berwarna kuning langsat itu, sang wanita curhat tentang kehidupan rumah tangganya dengan menuliskan kata-kata pilu di videonya tersebut.

Ia menceritakan bahwa dirinya tak dianggap oleh keluarga suami lantaran tak diberi pakaian seragam untuk pernikahan saudara iparnya.

"Jadi ada saudara suamiku yang menikah, mereka bagi2 seragam ke semua keluarga besar, dan aku gak dikasih sendiri," tulisnya.

Saat wanita itu menanyakan alasannya, seorang saudara memberikan jawaban yang menohok kepadanya. Ia mengatakan bahwa yang diberi hanyalah keluarga inti.

"Waktu aku tanya seragamku belum dek? Katanya yang dikasih hanya keluarga inti. Jadi emang aku selalu dianggap gak ada diantara mereka," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dipandang Sebelah Mata

Sambil menangis, wanita ini berusaha tegar menghadapi kehidupan rumah tangga yang membuatnya sedih. Meski sudah berusaha mengakrabkan diri, namun jika yang terjadi hanyalah rasa sakit, dirinya pun merasa lelah menghadapinya.

"Kadang aku mencoba akrab sama mereka meskipun aku minder karena gak punya apa2, kadang capek selalu dipandang sebelah mata karena gak punya apa2," ungkapnya haru.

Video ini pun menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menyayangkan sikap keluarga suami yang tak menganggapnya. Ada pula yang mendukung agar ia tetap kuat menghadapinya.

"Suaminya gmn???Kalau istrinya nggak dikasih yg jgn dipakai jg...biar bisa menghargai istri," tulis akun cintyasintyaaLah.

"Gak usah minder mbak...ada Allah yg sll ada buat kita...aku dl jg digituin tp aku kuat dan berani..shg aku bisa melewati itu semua...yg ptg doakan dan sll berbuat baik..InsyaAllah Allah mendengarkan doa² kita," nasihat akun my_little_angel_15

4 dari 4 halaman

Lihat video harunya berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.