Sukses

Mudah Baper, 4 Zodiak Cewek Ini Dikenal Gampang Jatuh Cinta

Sederet zodiak cewek ini gampang jatuh cinta kepada seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentunya pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Rasa cinta bisa datang setiap saat kepada siapa saja, bahkan jika tak diharapkan sekalipun.

Meski demikian, ada orang-orang yang sulit untuk jatuh cinta. Tipe orang ini biasanya tidak mudah baper kepada lawan jenis. Bahkan ketika dirayu oleh seseorang yang sangat menarik pun ia belum tentu akan baper.

Berbeda halnya dengan para cewek pemilik beberapa zodiak ini. Cewek yang punya salah satu dari beberapa zodiak ini dikenal mudah baper. Hal tersebut membuatnya gampang jatuh cinta kepada seseorang. Jatuh cinta pada pandangan pertama bukan hal mustahil yang bisa dirasakan para cewek pemilik zodiak-zodiak ini.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 4 zodiak cewek yang mudah baper dan dikenal gampang jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Seorang cewek Aries punya sifat keras kepala yang membuat pendiriannya tak mudah digoyahkan. Ia tidak suka jika ada yang menghalangi keputusannya. Cewek dengan zodiak ini tidak peduli omongan negatif dari orang lain. Meski demikian, ia sangat mudah percaya sehingga gampang jatuh cinta kepada seorang cowok.

Cewek Aries punya intuisi yang sangat baik dan ia sering mengandalkan hal itu. Cewek tipe ini sangat mudah membuka hati kepada seseorang. Hal itu membuat dirinya gampang baper dan akhirnya jatuh cinta.

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Cewek Taurus sangat suka ketika ada orang yang menghargai dirinya. Hal itu membuat cewek tipe ini mudah baper. Ia tidak akan sulit membuka hati karena memang tak memerlukan kriteria yang rumit.

Bagi seorang cewek Taurus, hubungan pacaran bisa dijalani dan diakhiri bila sudah tidak ada kenyamanan. Tak heran jika cewek dengan zodiak ini gampang memulai hubungan asmara, namun mudah pula mengakhirinya.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Seorang wanita Cancer adalah sosok yang tidak asal-asalan dalam menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Tapi, ia juga tidak terlalu pemilih dalam memulai komitmen dengan seorang cowok. Cewek Cancer sangat mudah jatuh cinta. Hal itu karena ia tergolong sebagai cewek yang penyayang, sehingga mudah baper.

Selain itu, cewek Cancer juga tidak menuntut banyak hal kepada pasangan. Ia sangat sederhana dan menerima seseorang apa adanya, selama orang tersebut mampu membuatnya nyaman.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Cewek Pisces selalu berusaha menjaga dirinya untuk tetap santai dan fleksibel. Cewek dengan zodiak ini cenderung menjalani hidupnya secara mengalir begitu saja sesuai alur. Oleh karena itu, ia tak suka dengan sesuatu yang bikin ribet.

Begitu pula halnya dalam percintaan, cewek Pisces akan mudah baper oleh seorang cowok dan jatuh cinta kepadanya dalam waktu yang relatif singkat. Namun ketika dikhianati, Pisces cenderung tak mau melanjutkan hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini