Sukses

Lebih Fokus Main Film, 6 Aktor dan Aktris Ini Belum Pernah Bintangi Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Meniti karier sebagai artis memang tak mudah bagi sebagian orang. Beberapa selebriti Tanah Air bahkan ada yang harus mengawali kariernya dari peran-peran kecil atau peran pembantu sebelum akhirnya menjadi artis terkenal.

Salah satu kesempatan para artis untuk bisa dikenal biasanya dengan tampil sebagai aktor atau aktris sinetron. Tayangan ini dapat dikatakan sebagai kesempatan yang menjanjikan bagi siapa saja yang terjun ke dunia hiburan

Meski sinetron menjadi wadah bagi para selebriti bisa semakin dikenal, ada pula selebriti Tanah Air yang ternyata belum pernah bermain sinetron. Selama ini mereka dikenal masyarakat melalui perannya di film-film layar lebar.

Penasaran siapa saja? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini 6 aktor dan aktris yang belum pernah bermain sinetron dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (28/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Debut film 'Ada Apa dengan Cinta?' pada 2002, Nicholas Saputra diketahui belum pernah bermain sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya Iko Uwais adalah atlet pencak silat dan sepak bola. Debut lewat film Merantau pada 2009, hingga kini ia fokus di film layar lebar dan series internasional.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum terjun akting, Fedi Nuril mengawali karier sebagai model. Aktingnya kerap ditonton masyarakat lewat film-film religi.

5 dari 7 halaman

4. Maudy Ayunda juga diketahui belum pernah bermain sinetron. AKtris kelahiran 1994 ini fokus pada pendidikan, film dan menyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Masuk jadi Top 5 Puteri Indonesia 2008, Raline Shah debut akting lewat film '5 cm' pada 2012. Ia aktif di dunia seni peran dan modelling hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Yayan Ruhian, aktor yang dikenal menjadi aktor spesialis film laga dan sudah merambah kancah internasional.