Sukses

Sering Overthinking, 4 Zodiak Ini Mudah Stres Akibat Beban Pekerjaan

Para zodiak berikut ini terlalu memikirkan pencapaian mereka di tempat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah mengalami stres karena tekanan pekerjaan. Ada sebagian orang yang dapat menangani stres dengan baik, namun ada pula yang tidak. 

Tak sedikit orang yang mendapatkan tekanan kemudian malah berakhir dengan overthinking. Bukannya sebuah permasalahan mereda, namun malah menjadi-jadi.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tersebut. Beberapa zodiak ini cenderung terlalu memikirkan pencapaian mereka di tempat kerja. Sehingga mudah terkena stres saat sedang bekerja.

Berikut merupakan ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.ocm, Jumat (28/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat menggebu-gebu dan bergairah apabila berkaitan dengan pekerjaan. Ia juga memiliki ambisi yang besar dan sangat kompetitif.

Namun, hal ini membuat mereka rentan terhadap stres dan tekanan pekerjaan. Ambisi yang terlalu besar tentu tak baik untuk kesehatan mental.

3 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai zodiak yang terbiasa memimpin. Zodiak satu ini benar-benar berusaha keras untuk mencapai tujuannya.

Sama halnya dengan Aries, hal ini pula yang membuat mereka mudah terkena stres. Beban berat akibat tekanan pekerjaan sering kali membuat mood mereka jadi tak karuan.

4 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer seringkali merahasiakan perasaan mereka. Namun sebenarnya mereka diam-diam mendapatkan banyak tekanan dari banyak tempat saat bekerja.

Meskipun diam dan tidak menunjukkannya, namun ia seringkali menyembunyikan tangis karena stres. Cancer merupakan zodiak yang sensitif, sehingga emosi daripada logika lebih sering menguasainya.

5 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun terkenal dengan sifatnya yang bijak dan luhur. Namun Libra kadang kala gagal dalam menciptakan keseimbangan di tempat kerja.

Mereka kerap kali tidak dapat menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Hal ini pula yang sering membuat Libra stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.