Sukses

Batal Rayakan Anniversary, Pacar Wanita Ini Malah Tunangan dengan Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesetiaan dalam hubungan memang susah-susah gampang. Setiap pasangan harus tetap berkomitmen apapun kondisinya. Apalagi dengan godaan pihak ketiga yang datang kapan saja.

Bisa-bisa hubungan mesra yang sudah lama bisa hancur dalam sekejap. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Rachel Devin ini. Hubungan wanita itu kandas usai mengetahui perselingkuhan sang pacar.

Pedihnya lagi, Rachel mengetahui sang kekasih selingkuh di hari anniversarry mereka. Tepat di hari perayaan anniversary, sang kekasih bertunangan dengan perempuan lain. Tentu pertunangan itu membuat Rachel sakit hati.

Ia pun membagikan kisah miris percintaannya itu lewat media sosial TikTok. Rachel mengungkapkan jika awalnya ia mengetahui perselingkuhan itu lewat seorang teman. Sang teman mengatakan bahwa ia baru saja melihat status pacar Rachel di Facebook.

"Hei, jadi menurutku pacarmu bertunangan dengan gadis lain pada hari anniversary-mu," ucap Rachel menirukan pesan dari temannya, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari The Sun, Jumat (28/5/2021).

2 dari 2 halaman

Sang Pacar Bertunangan dengan Rekan Kerjanya

Mendapat pesan dari temannya, ia pun tak percaya. Bahkan Rachel menganggap perkataan sang teman sebagai lelucon. Kemudian teman-temannya bersikeras meyakinkan Rachel dan menyuruhnya melihat status sang kekasih.

Pacar Rachel rupanya membuat penguman pertunangan dengan wanita lain di Facebook. Mirisnya lagi, wanita yang jadi tunangan sang pacar merupakan rekan Rachel dan kekasihnya di tempat kerja. Namun sebelumnya, Rachel dan sang kekasih memang merahasiakan hubungan mereka di tempat kerja.

"Dan saat itulah mereka menunjukkan foto di Facebook pacarku saat ini yang bertunangan dengan gadis lain yang kebetulan juga bekerja di kantor admisi." ungkap Rachel.

Rachel dan kekasihnya menyembunyikan hubungan di tempat kerja karena tidak ingin ada kejadian rumit. Namun keputusan tersebut, malah membuat Rachel berakhir dikhianati. Sang pacar berselingkuh dan bertunangan di hari anniversary mereka.

Usai sadar diselingkuhi, wanita tersebut langsung mengakhiri hubungannya. Kisah percintaan yang kandas itu viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang memberikan semangat dan berbagi kisah yang sama dengan Rachel.

"Sama, tapi dia menikah pada hari yang akan menjadi perayaan enam tahun kami, empat bulan setelah kami putus" komentar salah satu netizen.

Batal Rayakan Anniversary, Pacar Wanita Ini Malah Tunangan dengan Orang Lain