Sukses

6 Potret Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Menggantikan slot sinetron Bismillah Cinta, kini hadir mega series terbaru Indosiar Suara Hati Istri Zahra. Sinetron ini menceritakan kisah gadis muda nan cantik yang berasal dari kampung dan keluarga sederhana.

Untuk membantu ekonomi keluarga, dia terpaksa menikah dengan pria yang sudah mempunyai dua istri. Kehidupan gadis muda itu berubah drastis ketika harus dihadapkan dengan permasalahan rumah tangga yang pelik. 

Karakter gadis muda itu diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Lea Ciarachel Fourneaux atau akrab disapa Lea Ciarachel. Di Mega Series Suara Hati Istri Zahra ini, ia memulai debut aktingnya di layar kaca.

Meski masih belia dan baru memulai debutnya, akting Lea Ciarachel dalam memerankan tokoh Zahra sudah tak diragukan lagi. Penasaran dengan potret cantiknya?

Melansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum beberapa potret dari Lea Ciarachel, aktris pendatang baru pemeran Zahra dalam Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Jumat (28/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Zahra ini memiliki nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux. Ia merupakan artis pendatang baru.

3 dari 7 halaman

2. Gadis belia ini lahir pada 5 Oktober 2006. Kini berusia 14 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Lea Ciarachel merupakan artis blasteran Indonesia-Prancis yang lahir di Cilegon dan besar di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru melakukan debut akting di sinetron Mega Series Suara Hati Istri, ia sudah mendapat peran utama yakni memerankan tokoh Zahra.

6 dari 7 halaman

5. Mengawali karir sebagai model sejak 2019 lalu, kini ia bergabung dengan agensi artis Bright Management.

7 dari 7 halaman

6. Akting anak bungsu dari empat bersaudara ini sukses curi perhatian pencinta Mega Series Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS