Sukses

Hamil Bayi Kembar di Usia 50 Tahun, Ini 5 Potret Vincentia Nurul Ibunda Celine Evangelista

Ibunda Celine Evangelista, bagikan perasaannya hamil anak kembar di usia kepala 5.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti Tanah Air. Vincentia Nurul, ibunda artis cantik Celine Evangelista memberi kabar terbarunya bahwa ia sedang mengandung bayi kembar. Ia hamil di usianya yang sudah menginjak angka 50 tahunan.

Vincentia Nurul membagikan kabar kehamilanya tersebut lewat video yang tayang di channel YouTube Beepdo. Menurut penuturannya, usia kandungan Vincentia Nurul sudah memasuki trimester kedua. Dalam video tersebut, ibu dari istri Stefan William ini mengaku bersyukur dan meski sempat terkejut saat tahu hamil di usianya yang menginjak kepala 5. 

"Saya kaget juga sih tapi juga senang, excited. Saya tadinya nggak percaya, tapi ya kembali lagi Tuhan ternyata masih percayakan saya. InsyaAllah sehat-sehat, nggak kurang apa-apa" tuturnya dalam video Beepdo.

Vincentia Nurul diketahui merupakan ibunda Celine Evangelista yang memutuskan mualaf pada Oktober 2017 lalu. Meski sempat diisukan memiliki hubungan yang tak akur, kini keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan yang baik.

Berikut ini 5 potret Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista yang akui tengah hamil anak kembar di usia 50 tahunan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (29/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah sosok Vincentia Nurul, ibunda dari aktris cantik Celine Evangelista yang kabarnya tengah mengandung.

3 dari 6 halaman

2. Ia menyebut tengah hamil anak kembar di usianya yang sudah lebih dari 50 tahun itu.

4 dari 6 halaman

3. Mertua Stefan William ini sebut usia kandungannya memasuki empat sampai lima bulan.

5 dari 6 halaman

4. Meski awalnya tak menyangka, Vincentia Nurul merasa bahwa doanya selama ini dikabulkan oleh Tuhan utnuk bisa berkumpul bersama anak-anak.

6 dari 6 halaman

5. Ia menyadari bahwa hamil di usia tua lebih beresiko, namun ia tetap mensyukuri anugerah Tuhan saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.