Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Bakwan Ini Bikin Geleng Kepala

Gagal makan bakwan deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang momen apes saat mau makan bakwan. Bakwan yang seharusnya terasa enak nyatanya malah bikin tidak napsu makan.

Mulai dari ada paku yang ikut tergoreng bakwan hingga uang Rp 500 terselip di bakwan, menjadi bukti bahwa momen apes makan bakwan ini bikin tidak selera makan. Bakwan yang gagal dimakan tersebut membuat banyak orang terheran-heran.

Saking tak mengunggah selera, bakwan yang gagal dimakan tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bakwan yang bikin geleng kepala menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Netizen hanya bisa tersenyum kecut menyaksikan bakwan tersebut.

Penasaran kan melihat apa saja momen apes saat makan bakwan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat makan bakwan, Minggu (30/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakwan dengan topping kecoa siap untuk dilahap.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ada paku dong. Untung enggak termakan ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Tutup tabung gas bisa-bisanya nyempil di bakwan.

5 dari 7 halaman

4. Bakwan dengan bonus kartu perdana siap dihidangkan.

6 dari 7 halaman

5. Bakwannya versi kuli memang beda ya.

7 dari 7 halaman

6. Beli bakwan cashback uang Rp 500 nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.