Sukses

Potret Resepsi Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Ada Orangtua Dylan Sahara

Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah pada Sabtu (29/5/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Pasalnya, pada Sabtu (29/5/2021) keduanya telah melangsungkan pernikahan yang diselenggarakan di Pullman Hotel Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica sendiri berlangsung berlangsung begitu khidmat dan sakral. Meski begitu, prosesi pernikahan pasangan selebriti ini tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pernikahannya, mas kawin yang diberikan Ifan jadi sorotan publik. Pasalnya, Ifan Seventeen diketahui memberikan logam mulia, uang tunai senilai 3.500 dolar, satu set cincin berlian dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin pernikahan.

Bukan hanya mas kawin saja, namun konsep pernikahan keduanya juga tak lepas dari perhatian. Mengusung konsep adat Melayu kental, akad nikah dan resepsi pernikahan Ifan dan Citra Monica banjir pujian netizen. Dalam resepsi pernikahan keduanya terlihat begitu menawan menggunakan busana berwarna coklat.

Resepsi pernikahan pasangan selebriti ini juga terbilang berlangsung begitu meriah. Bahkan, Ifan sempat memberikan sebuah persembahan lagu barunya untuk sang istri yang berjudul Menua Berdua.

Penasaran bagaimana momen resepsi pernikahannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret resepsi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Minggu (30/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Resepsi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica digelar di tempat yang saja saat akad nikah berlangsung.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, resepsi pernikahan pasangan selebriti ini pun diketahui dibuka dengan tarian tradisional Kalimantan Barat, Cak Uncang.

4 dari 8 halaman

3. Ifan pun terlihat menyanyikan sebuah lagu untuk Citra Monica yang baru saja dipersuntingnya.

5 dari 8 halaman

4. Potret bahagia pun begitu terlihat di wajah keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Acara resepsi pernikahan Ifan dan Citra Monica berlangsung cukup mewah dengan adat Melayu yang kental.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa selebriti juga terlihat hadir dalam pernikahan Ifan dan Citra Monica.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Citra Monica pun tuai pujian dari netizen karena terlihat begitu anggun dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.