Sukses

5 Gaya Pemotretan Sophia Latjuba Bertema 'Queen of Roses', Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Sophia Inggriani Latjuba atau yang lebih akrab disapa Sophia Latjuba dikenal luas sebagai salah satu model dan aktris senior ternama. Pasalnya, wanita kelahiran Berlin ini memulai kariernya sebagai aktris dalam film Bilur-Bilur Penyesalan pada 1987.

Bukan hanya aktif sebagai seorang aktris saja, namun ibu dari Eva Celia ini juga masih aktif menjalani berbagai pemotretan. Terbaru, Sophia Latjuba diketahui terlibat dalam sebuah pemotretan untuk Jember Fashion Carnaval.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 50 tahun ini terlihat mengunggah foto pemotretan bertema 'Queen of Roses' untuk Jember Fashion Carnaval. Penampilan Sophia Latjuba yang menggunakan busana berwarna merah ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, ia terlihat begitu menawan sekaligus berkharisma dalam pemotretan tersebut.

Penasaran bagaimana penampilan Sophia Latjuba? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Sophia Latjuba bertema 'Queen of Roses' untuk Jember Fashion Carnaval, Senin (31/5/2021).

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Sophia Katjuba dalam Road Show Jember Fashion Carnaval yang jadi sorotan.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Sophia Latjuba saat menjalani pemotretan bertema Queen of Roses ini pun terlihat begitu memesona.

4 dari 6 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian terhadap penampilan Sophia Latjuba.

5 dari 6 halaman

4. Dalam penampilannya, aksesoris yang digunakan oleh Sophia Latjuba merupakan karya untuk Jember Fashion Carnaval.

6 dari 6 halaman

5. Bukan hanya Sophia Latjuba saja, sebelumnya penampilan Luna Maya, Patricia Gouw dan Danella Ilene untuk Jember Fashion Carnaval juga jadi sorotan publik.