Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Toilet Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan di toilet wanita ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang tulisan nyeleneh yang ada di toilet wanita. Tulisan nyeleneh tersebut berhasil bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari tulisan yang ada di bawah keterangan dilarang membuang pembalut di toilet hingga pesan karena memakai toilet wanita menjadi bukti nyelenehnya tulisan di toilet wanita. Tulisan yang curi perhatian ini membuat banyak wanita terkejut saat membacanya.

Saking nyelenehnya, tulisan di toilet wanita sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan kelewat unik tersebut jadi sorotan sehingga viral. Efeknya, warganet yang melihatnya hanya bisa senyum tipis.

Penasaran kan melihat apa saja tulisan di toilet wanita yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di toilet wanita yang bikin geleng kepala, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang paham maksud dari kalau masuk tolong ditutup?

3 dari 7 halaman

2. Ciye nona, dikasih i love you ciye.

4 dari 7 halaman

3. Toilet wanita ini malah tulisannya penuh dengan ancaman.

5 dari 7 halaman

4. Kok malah pria arahnya ke toilet wanita?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, gambar toilet wanitanya malah begini dong.

7 dari 7 halaman

6. Hanya perempuan yang bisa memahami maksud tanda toilet ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini