Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Momen Pernikahan Fathur Mantan Ketua BEM UGM

Pernah viral, mantan ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir ‘Fathur’ kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Nama ketua BEM UGM Muhammad Atiatul Muqtadir pernah viral pada tahun 2019 saat melakukan demo tolak revisi UU KUHP di depan gedung DPR. Aksinya menyita perhatian publik karena berani memimpin demo tolak revisi UU KUHP sampai ia diundang di acara talkhow dan berhadapan dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly saat itu.

Cara penyampaian argumen dengan tegas dan tenang membuat publik terkesima dengan sosok pria yang akrab disapa Fathur tersebut. Bahkan namanya beberapa masuk jajaran trending di Twitter dan banyak publik yang penasaran dengan sosoknya yang tenang dan berwibawa.

Bahkan belum lama ini, namanya kembali menjadi trending karena kini mantan ketua BEM UGM tahun 2019 ini sudah menikah. Pernikahan alumni mahasiswa Kedokteran Gigi UGM ini pun menjadi perhatian dan viral di media sosial.

Fathur resmi menikah wanita pilihannya yang bernama Putri pada 30 Mei 2021. Kabarnya, keduanya menikah melalui proses taaruf dan keduanya sudah saling mengenal sejak masa SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pernikahan Fathur mantan ketua BEM UGM, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen akad nikah Fathur dan Putri. Fathur terlihat tengah membaca ayat suci Al-Qur’an didampingi sang ayah sebelum ijab Kabul.

3 dari 7 halaman

2. Momen pernikahan Fathur ini viral dan menjadi trending di Twitter pada Minggu (30/5/2021).

4 dari 7 halaman

3. Mantan ketua BEM UGM ini menjalani akad nikah dengan adat Jawa.

5 dari 7 halaman

4. Setelah akad nikah berlangsung, Fathur dan Putri menjalani resepsi pernikahan dengan mengusung adat Palembang.

6 dari 7 halaman

5. Akad dan Resepsi pernikahan alumni FKG UGM ini terlihat sangat mewah dengan nuansa adat yang begitu kental.

7 dari 7 halaman

6. Begini sekilas momen resepsi pernikahan Fathur mantan ketua BEM UGM dan Putri.

@cucungeen

dulu pernah masukin nama bang Fathur di doa😀, ga kesampean bisa dateng ke nikahan dia masyaallah cakeupnya😂 #fathurugm #fyp #biKINawetmuda

♬ original sound - pengen jadi MC IDOL - pengen jadi MC IDOL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini