Sukses

6 Potret Kuli saat Angkat Bahan Bangunan Ini Curi Perhatian, Aksinya Bikin Ngakak

Aksi kuli saat angkat bahan bangunan ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang berkaitan dengan aktivitas kuli bangunan yang sedang bekerja. Aktivitas yang menjadi sorotan yakni saat kuli mengangkat bahan bangunan.

Mulai dari mengangkat bahan bangunan dengan mainan anak-anak hingga menunjukkan kekuatan bertenaga saat angkat batu bata, menjadi bukti potret kuli saat angkat bahan bangunan ini bikin geleng kepala. Aksi yang kelewat unik dari kuli ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

Saking nyelenehnya, potret kuli bangunan ini disebarluaskan ke media sosial hingga viral. Banyak warganet terheran-heran dengan aksi kuli bangunan saat angkut bahan-bahan seperti batu bata, cangkul dan lainnya. Meski terkesan nyeleneh, aksi kuli bangunan ini nyatanya menghibur banyak orang.

Penasaran kan dengan potret kuli saat angkut bahan bangunan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  potret kuli saat angkut bahan bangunan, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika mainan anak tidak terpakai dan dimanfaatkan ayahnya yang beprofesi kuli.

3 dari 7 halaman

2. Ketika minuman segar disruput, di situlah semua batu terangkut.

4 dari 7 halaman

3. Jangan remehkan kekuatan kuli, seberat apapun semen pasti bisa dibawa.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ada yang susah, kenapa harus mudah?

6 dari 7 halaman

5. Kuli bawa peralatan bangunan ini malah bak dewa dengan 6 tangan.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini kuli bangunan bawa bambu yang malah bergaya freestyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.