Sukses

Viral Video Cewek Ngambek di Tengah Jalan Raya, Aksinya Bikin Heboh

Diduga sedang ngambek, cewek ini malah bikin kemacetan

Liputan6.com, Jakarta Memahami isi hati seorang cewek terkadang sulit dilakukan oleh laki-laki. Apalagi saat ia sedang marah dan ngambek, tidak mudah untuk menenangkannya. Seperti video yang baru-baru ini viral dalam media sosial TikTok.

Ada seorang wanita yang mengenakan busana hitam sedang ngambek dan bikin kemacetan lalu lintas. Dalam video tersebut, diketahui bahwa lokasi itu berada di jalan menuju Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Banyak akun media sosial pun mengunggah ulang video tersebut, hingga menuai berbagai tanggapan dari netizen.

Berikut ulasan cewek ngambek di tengah jalan raya yang Liputan6.com kutip dari TikTok @rpgfar7, Senin (31/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga sedang ngambek, cewek ini bikin macet jalan raya

Sebuah video viral baru-baru menghebohkan dunia maya. Sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek dengan busana hitam berjalan santai di tengah jalan dan bikin macet.

Apalagi saat seorang pria dengan jaket oranye memintanya untuk menepi, ia malah menolak dengan memutar badannya.

Diketahui bahwa jalan tersebut merupakan akses menuju lokasi wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan Jawa Timur. Aksinya yang bikin macet ini membuat banyak pengendara mobil dan sepeda motor pun bergerak lambat dan mengular seperti dalam video.

@rpgfar7

Balas @byrizkyhidayati info karnaval agustusannya udah di duluin sepertinya 🤣 #plaosanmagetan #magetan #fyp #karnaval #comedytiktok #biKINawetmuda

♬ original sound - Rupank Anggarekza - Rupank Anggarekza
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok @rpgfar7 pada 31 Mei 2021 ini telah viral dan banyak diunggah ulang oleh berbagai media sosial. Hingga saat ini video ini telah ditonton lebih dari 400 ribu netizen.

Melihat video tersebut, banyak netizen pun memberikan tanggapan. Karena aksi dari cewek yang sedang ngambek tersebut malah merugikan pengguna jalan lain.

"kasian mobilnya yang di belakang sepanjang itu, siapa tahu di antara deretan mobil-mobil di belakang itu ada yang buru-buru. Dosa banget nih orang" tulis akun Heny

"Kalau saya udah saya dorong itu ke pinggiran, daripada nyusahin banyak orang dan apapun masalahmu jangan pernah libatkan orang lain ke dalamnya." tulis akun Sad Ant

"Magetan ahahah kemarin aku lewat liat tu orang" tulis akun delfinions21

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini