Sukses

6 Momen Nikah Nanda Arsyinta, Maskawin 305 Lot Saham dan 21 Gram Emas Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Setelah melepas masa lajangnya pada Minggu (30/5/2021), selebgram hits Nanda Arsyinta kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Salah satu detail yang paling banyak dibicarakan adalah maskawin yang diberikan oleh Ardya Tridwantoro untuk meminang Nanda.

Ardya mempersunting pujaan hatinya, yakni Nanda dengan maskawin 21 gram logam mulia serta saham MDKA sebanyak 305 Lot. Dari konversi harga 305 lot saham MDKA dan 21 gram logam maka bisa dijumlahkan Rp 82,65 juta dengan Rp 965 juta yang jumlahnya Rp 102,9 juta. Artinya, selebgram Nanda Arsyinta diberikan mahar dari sang suami berkisar Rp 102,9 juta.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy binti Andi Heristian dengan maskawin yang tersebut tunai," ungkap Ardya dengan lantang dalam momen ijab qobul.

Setelah melangsungkan akad nikah, pesta pun dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Untuk momen spesial ini, Nanda memilih Patricia Gouw sebagai pembawa acara beserta Rossa sebagai penyanyi untuk mengisi acara dan menghibur tamu undangan yang datang.

Berikut merupakan momen pernikahan selebgram Nanda Arsyinta yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (31/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Selebgram Nanda Arsyinta dipersunting oleh sang pujaan hatinya yakni Ardya Tridwantoro pada Minggu (30/5/2021).

3 dari 7 halaman

2. Ardya meminang Nanda dengan maskawin 21 gram logam mulia serta saham MDKA sebanyak 305 Lot.

4 dari 7 halaman

3. Di momen pernikahan ini, Nanda dan Ardya mengusung tagar #DYApertamaNANterakhir untuk menandai unggahan momen spesial mereka di sosial media.

5 dari 7 halaman

4. Setelah proses akad nikah, pesta langsung dilanjutkan dengan resepsi yang dimulai dengan momen potong kue.

6 dari 7 halaman

5. Di acara spesialnya ini, Nanda Arsyinta mengundang Rossa untuk menyanyi dan menghibur para tamu undangan.

7 dari 7 halaman

6. Model sekaligus presenter, Patricia Gouw didapuk sebagai pembawa acara.