Sukses

6 Potret Pernikahan Irwan Chandra, Lama Menduda Usai Cerai dari Istri Lee Jeong Hoon

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Irwan Chandra membagikan kabar bahagia. Cukup lama menyandang status duda, mantan suami Moa Aeim ini akhirnya resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Irwan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Irwan terlihat tampan dalam balutan setelan jas berwarna abu-abu. Sedangkan sang mempelai wanita tampil elegan dengan gaun putih.

"23mei2021 Thanks for support our wedding and all beautiful pictures" tulisnya dalam unggahan tersebut pada Kamis (27/5/2021).

Diketahui sebelumnya Irwan Chandra telah bercerai dari Moa Aeim pada 2012 silam. Moa Aeim pun sudah menikah lagi dengan presenter Lee Jeong Hoon. Menyusul sang mantan istri, sosok wanita yang dinikahi Irwan bernama Evina. Bukan dari kalangan selebriti, pesona Evina tak kalah menawan.

Berikut ini 6 potret pernikahan Irwan Chandra usai lama menduda, dirangkum dari Instagram @irwanchandra_ic oleh Liputan6.com, Selasa (1/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah cerai dari Moa Aeim, Irwan Chandra bagikan kabar bahagia pernikahannya pada 23 Mei 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Menduda sejak 2012 silam, mantan personel boyband HITZ ini menikahi wanita bernama Evina Vinz.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah, pria asal Palembang tersebut sudah go public sejak akhir Maret 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat di hari bahagianya, Irwan Chandra dan istri serasi menggunakan busana pengantin abu-abu dan putih.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa sahabat dan penggemar dari Irwan pun mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Selama pacaran, keduanya kerap bagikan potret romantis mereka yang kerap liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.