Sukses

Cinta Laura Enggan Beli Tas Rp 30 Jutaan, Ini 6 Gayanya Pakai Produk Desainer Lokal

Cinta Laura mengaku enggan menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli barang branded.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Cinta Laura sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Ternyata, wanita berusia 27 tahun ini tak terlalu menyukai konsep menghabiskan banyak uang membeli barang branded seperti tas maupun baju. 

Kendati demikian, Cinta mengaku bahwa ia tetap menyukai barang yang bagus dan mahal, namun ada perasaan bersalah apabila membelinya. Setiap hendak membeli barang mahal, ia pun memikirkan orang-orang disekitarnya, seperti sopir dan karyawannya.

"Tapi aku guilty kalau membeli sesuatu yang baru atau mahal. Misalnya tas branded harganya 30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau kasih makan dengan uang 30 juta dan aku pakai uang 30 juta untuk beli tas," ujar Cinta dilansir dari YouTube Channel Gritte Agatha pada Jumat (28/5/2021) dalam sebuah video bertajuk CINTA LAURA OGAH BELI TAS 30 JUTA.

Kemudian, terkait dengan potretnya di Instagram yang nampak mengenakan fashion item barang branded, Cinta menuturkan bahwa barang-barang tersebut pemberian dari brand yang bersangkutan. "...sebagian besar dari tas dan sepatu branded itu dikasih/ di endorsed," tulis Cinta Laura melalui akun Twitternya pada Senin (31/5/2021).

Berikut ini merupakan potret Cinta Laura mengenakan berbagai produk dari desainer lokal yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (1/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Laura tampil menawan dalam balutan baju karya Didiet Maulana dan Wongsim.

3 dari 7 halaman

2. Cinta tampil anggun dengan dress panjang batik dari Rinjani Avon.

4 dari 7 halaman

3. Potret Cinta Laura kenakan kain tenun sumba sebagai dress.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun tembang 'Cloud 9' ini juga nampak memukau dalam balutan kain batik dari desainer Wong Sim.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berusia 27 tahun ini nampak menawan mengenakan bikini dari Thaikila Swim, salah satu desainer baju renang lokal di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Potret Cinta Laura kenakan baju renang dari Cover Me Not milik Kelly Tandiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.