Sukses

Kisah Kompak Wanita dan Tiga Sahabatnya, Tanggal Pernikahan Curi Perhatian

Kisah kompak wanita dan tiga sahabatnya yang menikah di waktu yang berdekatan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya mempunyai kisah uniknya masing-masing ketika bersama sahabat. Persahabatan yang sudah terjalin cukup lama membuat seseorang bersama sahabatnya sudah seperti saudara kandung.

Selalu kompak dalam berbagai momen, tanpa disadari akan ditemukan banyak kesamaan antar beberapa orang dalam lingkungan persahabatan tersebut. Walaupun tidak mempunyai hubungan sedarah, namun kedekatan bareng sahabat terlihat bak suadara kandung.

Melalui laman media sosial, banyak orang yang kerap unggah kisah manis persahabatannya. Bahkan walaupun sudah punya kehidupan masing-masing, persahabatan yang dibentuk sejak lama tetap terjalin hangat dan tidak berubah.

Ada banyak kisah persahabatan yang melintasi linimasa FYP TikTok. Salah satunya seperti kisah persahabatan seorang wanita yang di mana, hari pernikahannya hanya berbeda beberapa hari dengan ketiga sahabatnya padahal tidak pernah disepakati.

Tanggal pernikahan wanita dengan sahabatnya yang hanya berbeda beberapa hari ini tanpa disepakati ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ulycallista pada Selasa (1/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan Beda Beberapa Hari

Setelah habiskan waktu bertahun-tahun bersama sahabat, tentunya ada banyak kisah yang tak pernah terlupakan. Bahkan banyak orang yang tetap berusaha untuk mempertahankan persahabatannya walaupun sudah punya kehidupan masing-masing.

Selalu bersama dalam suka maupun duka bareng sahabat, tentunya pernah terbersit dalam pikiran jika ingin menikah bareng sahabat. Tak dipungkiri, memang banyak orang yang menikah bersamaan dengan sahabatnya atau tanggal pernikahannya hanya berbeda beberapa hari.

@ulycallista

wkwkkwkwkw beginilah kita~~ #bestie #fyp #foryoupage #nikahberkah @auliaaacindy @ariesyaallen @olfaththoriq @fajririizki @deniorpheus1

♬ original sound - 🧚🏻

Seperti kisah persahabatan sang pemilik akun @ulycallista yang di mana belum lama ini Uly mengunggah cerita uniknya bareng sahabatnya. Cerita uniknya mengenai tanggal pernikahannya yang hanya berbeda beberapa hari dengan ketiga sahabatnya.

Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa ia dan ketiga sahabatnya tidak pernah janjian dan menyepakati tanggal pernikahan. Ya mungkin terbilang sulit menyesuaikan tanggal pernikahan bareng sahabat, karena segala sesuatu terkait pernikahan harus disepakati bersama dua keluarga pasangan.

Tertulis dalam video tersebut bahwa yang pertama nikah adalah Elsa dan Fajri pada tanggal 12 Maret 2021 kemudian disusul dengan Uly dan Deni pada 21 Maret 2021 yang di mana hanya berbeda 9 hari. Berselang 2 minggu, Shelly dan Olfath menikah tepatnya pada 12 April 2021. Bahkan salah satu sahabat Uly kini tengah mempersiapkan pernikahannya.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari empat ribu kali dan mendapatkan 143 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar enam ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Hamil satu hamil semua.” Tulis @capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

“YaaAllah lucunaa.” Kata @syatsy11.

“MasyaaAllah gemes bgt nanti anak2nya sepantaran juga.” Imbuh DIN disertai emot sedih.

“Seru nih.” Timpal Hey disertai emot ketawa.

4 dari 4 halaman

Cerita Lainnya

@uchiseren

Halal berjamaah #bestie #fyp #fouryoupage #nikahmuda #nikahitumudah

♬ original sound - 🧚🏻

Selain video yang diunggah oleh pemilik akun @ulycallista ada cerita unik lainnya dari pemilik akun TikTok @uchiseren. Pemilik akun yang bernama Uchi ini juga mengunggah video tentang cerita bareng sahabatnya yang di mana tanggal pernikahannya juga hanya berbeda beberapa hari.

Keunikan lainnya, Uchi dan keempat sahabatnya menggunakan baju adat Sunda. Kelima sahabat ini terlihat sangat kompak walaupun hari pernikahannya tidak bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.